28 Mahasiswa Poltas Terima Beasiswa dari Bank Indonesia

Rameune.com - September 23, 2020
28 Mahasiswa Poltas Terima Beasiswa dari Bank Indonesia
  (Rameune.com)
Penulis

Rameune.com, Tapaktuan – Bank Indonesia (BI) menyalurkan beasiswa Kepada mahasiswa  Politeknik Aceh Selatan sebanyak 28 orang,  dan beasiswa itu diperuntukan untuk mahasiswa yang berprestasi akademik, juga bagi mahasiswa yang kurang mampu kata Direktur Politeknik Dr. Muhammad Yasar, S.TP,  M.SC, pada Rameune.com, Rabu (23/09/2020).

“Proses penentuan beasiswa prestasi dan kurang mampu itu, sudah mulai kita seleksi katanya hingga berkas mahasiswa dan sampai dengan wawancara”, ujar Muhammad Yasar.

Alhamdulillah imbuh Direktur Poltas, Dr. Muhammad Yasar, Bank Indonesia tergugah Pimpinan dan Karyawanya memberi bantuan untuk 28 orang Mahasiswa Politeknik Aceh Selatan,  dengan nominal 1.000.000 (satu juta rupiah) per Mahasiswa dan beasiswa itu akan diberikan sampai dengan selesainya kuliah mereka.

“Kami mengucapkan ribuan Terimakasih kepada Bank Indonesia yang sudah mempercayai  kampus Politeknik Aceh selatan sebagai mitranya BI dalam penyaluran Beasiswa tersebut,  dan kami berharap  kepada Bank Indonesian  pogram beasiswa tersebut terus belanjut dan sangat besar mamfaatnya bagi Mahasiswa Politeknik Aceh selatan”, ungkap Muhammad Yasar.

“Pengelolaan  beasiawa ini di kelola oleh Kabag Kemahasiswaan,  dan nanti kabag kemahasiswaan membina mahasiswa tersebut dalam wadah GENBI (Generasi Biru)  Bank Indonesia”, pungkasnya.