Ahlul MA Kader Muda Al-Washliyah Ajak OKP Konferwil Bersama

Rameune.com - March 13, 2021
Ahlul MA Kader Muda Al-Washliyah Ajak OKP Konferwil Bersama
  Ahlul MA/foto.Dok.Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Banda Aceh– Kader Muda Organisasi Kepemudaan (OKP) Al-washliyah Ahlul M A mengajak konferensi wilayah (Konferwil) Bersama seluruh Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Alwashliyah (IPA), Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA), Angkatan Putri Al-Washliyah (APA) dan Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) Sesuai hasil diskusi kader-kader Muda yang bertempat di Aula Dinas syariah Islam Aceh, Babtu (13/3/2021) siang.

“Mengingat dan menimbang empat organ bagian Alwashliyah sudah habis SK kepengurusan, kami kader-kader muda mengadakan diskusi sedikit siang ini dengan hasil kawan-kawan mengajak agar empat organ bagian alwashliyah berdiskusi dalam waktu secepatnya untuk melakukan Pemilihan Raya demi keberlangsungan Organisasi kepemudaan alwashliyah kedepannya”, ungkap Ahlul MA.

Pada kesempatan ini Kader Muda Alwashliyah menyampaikan keluh kesahnya dan ke khawatiran terhadap empat organisasi tersebut dan berharap hasil diskusi mereka dapat diterima dengan ikhlas oleh seluruh pimpinan wilayah.

“Kami selaku kader prihatin terhadap keberlangsungan organisasi kedepannya, jangan sampai organisasi yang telah dibangun oleh pendiri terdahulu di kotak-kotakkan oleh yang bukan kader alwashliyah,” ujarnya.

Harapannya jangan sampai ketika kita mempunyai kepentingan terhadap suatu organisasi dan disaat itu juga kita mempercepat proses keorganosasian.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar