Anggota DPRK Aceh Selatan Gelar Bhakti Sosial Sunat Massal

Rameune.com - 20 June 2021
Anggota DPRK Aceh Selatan Gelar Bhakti Sosial Sunat Massal
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Anggota DPRK Aceh Selatan, Yenni Rosnizar menggelar bhakti sosial sunat massal sebanyak 13 orang anak yatim dan fakir miskin, di Gampong Air Pinang dan Lhokrukam, Kecamatan Taapktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Adapun pelaksanaan sunat rasul tersebut, 11 orang anak yatim dan 2 orang fakir miskin, bertempat di Kantor Desa Air Pinang, Minggu (20/6/2021).

Yenni Rosnizar yang juga sebagai ibu Bhayangkari ini melaksanakan sunat massal tersebut dengan momen HUT Bhayangkara, agar dapat membantu kesulitan fakir miskin dan anak yatim.

Yenni mengatakan, karena momen ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara dan kegiatan ini juga bekerja sama dengan Kapolres Aceh Selatan ia juga ada membantu paket dan dibantu oleh Babin Khantibmas Tapaktuan dan hal ini juga dihadiri oleh masyarakat Air Pinang.

Yenni Rosnizar selain membiayai pelaksanaan sunat massal ia juga memberikan paket bantuan dan peralatan Sekolah kepada anak yatim dan fakir miskin tersebut dan kegiatan bhakti sosial ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Air Pinang.

“Semoga adek- adek yang di sunat massal hari ini jadi anak yg shaleh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi agama nusa dan bangsa”, pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar