Antisipasi Aksi Teror, Staf Batalyon C Brimob Aceh Dan Personel Kompi 1 Lakukan Apel Gelar Pasukan

Rameune.com - 1 April 2021
Antisipasi Aksi Teror, Staf Batalyon C Brimob Aceh Dan Personel Kompi 1 Lakukan Apel Gelar Pasukan
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Bana Aceh – Personel Kompi 1 dan Staf Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh melaksanakan gelar apel pasukan, di markas komando Batalyon C Pelopor, Trumon, Aceh Selatan, Kamis (01/04/2021).

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob polda Aceh Kompol Hari Purnomo SH. MH melalui Wadanyon AKP. Usman SE. MM. dihadapan personil dan staf menyampaikan menindaklanjuti serangkaian aksi teror yang terjadi beberapa hari lalu, diharapkan kepada jajaran agar meningkatkan patroli keamanan.

Baca Juga:  Paguyuban SRC Negeri Pala Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

” Oleh sebab itu hari ini gelar apel pasukan dilaksanakan guna mengecek persiapan dan kesiapan prajurit,” ujarnya.

Ia melanjutkan, aksi terorisme tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun, karena aksi tersebut tidak dianjurkan oleh agama manapun, oleh sebab itu ia mengajak masyarakat agar sama-sama melawan aksi keji tersebut.

“Jangan takut, laporkan segera kepada pihak kepolisian jika ada aksi atau gerak-gerik yang mencurigakan kepada aparat kepolisian terdekat, ayo sama-sama kita lawan aksi terorisme,” ajak Wadanyon.

Baca Juga:  Pemkab Asel Himbau Masyarakat Untuk Divaksin

Usai apel gelar pasukan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan yang diantaranya Baracuda, AWC, AVR , kendaraan roda dua jenis Trail, kendaraan roda empat, Ambulance, truk dan sarana pendukung lainnya. Tutup nya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar