Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial, Mengajak Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksin Tamong Gampong

Rameune.com - 19 December 2021
Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial, Mengajak Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksin Tamong Gampong
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Pidie – Himbau Masyarakat Tentang Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan Vaksinasi. Serda Agus Sopyan Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Beserta Tim Vaksinator dari Puskesmas Peukan Baro Mengadakan Kegiatan Gerai Vaksin Tamong Gampong Diwilayah Binaannya Di Desa Blang Seupeng Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie, Minggu (19/12/2021).

Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Beserta Tim Vaksinator Mengadakan Kegiatan Gerai Vaksin Tamong Gampong, Sehingga Masyarakat Tidak Kesulitan Lagi Untuk Melaksanakan Vaksinasi.

Baca Juga:  Dandim 0107/Asel Terima Kunjungan Silaturahmi Ormas Pemuda Pancasila Aceh Selatan

Dikatakan Serda Agus Sopyan, Bahwa Masyarakat Kurang Peduli Akan Kesadaran Diri Untuk Melaksanakan Vaksin.Semoga Dengan Adanya Gerai Vaksin Tamong Gampong ini Dapat Mengurangi Penyebaran Virus Covid-19,” Terang Babinsa.

Lebih Lanjut, Sudah Banyak Korban Yang Meninggal Dikarenakan Terpapar Virus ini, Diharapkan Masyarakat Agar Sadar Akan Bahayanya Virus Covid-19 ini, Dengan Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan Dikehidupan Sehari-Hari Dan Melaksanakan Vaksin Supaya Imun Tubuh Kita Menjadi Kuat, Sehingga Penyebaran Virus Covid-19 Dapat Kita Minimalisir.

Baca Juga:  Batu Besar Menutup Akses Jalan Tapaktuan - Subulussalam

“Kita Semua Berharap Agar Virus Covid-19 Ini Akan Segera Hilang Dan Berakhir, Sehingga Kehidupan Masyarakat Akan Kembali Normal Dan Aktifitas Masyarakat Menjadi Lancar Tanpa Terkendala Dengan Adanya Covid-19,” harapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar