Babinsa Sosialisasi Protokol Kesehatan Pada Dewan Guru Dan Murid

Rameune.com - 13 September 2021
Babinsa Sosialisasi Protokol Kesehatan Pada Dewan Guru Dan Murid
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Pidie – Himbau Dewan Guru Dan Para Murid Sekolah Min-40 Pidie tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan,dan Pelaksanaan Vaksinasi.Kopda Heri Saputra Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Rutin Melaksanakan Sosialisasi dengan Dewan Guru Dan Para Murid Di Sekolah diwilayah binaannya di Desa Mee Lampoih Saka Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie.Senin (13/09/2021).

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa tak pernah bosan menghimbau dan mengajak Dewan Guru Dan Para Murid agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga:  Simak! Cara Daftar BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Januari, Cek Nama Penerimanya

Dikatakan Kopda HeriSaputra, bahwa penyebaran Covid-19 saat ini sudah sangat menghawatirkan, pasalnya kurang pedulinya masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan sehingga mudah terserang dengan wabah Virus ini.” terang Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan. Sudah banyak korban yang meninggal dikarenakan terpapar Virus ini, Diharapkan masyarakat agar sadar akan bahayanya Virus Covid-19 ini, dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga penyebaran Virus Covid-19 dapat kita minimalisir.

Baca Juga:  Gubernur Matangkan Rencana Pembangunan Pelabuhan Perikanan Dikawasan Batu Rusa

“Kita Semua berharap agar Virus Covid-19 ini akan segera hilang dan berakhir, sehingga kehidupan masyarakat akan kembali normal dan aktifitas masyarakat menjadi lancar tanpa terkendala dengan adanya Covid-19.” harap Babinsa.

(Bayu)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar