Bagaimana pesona Gisel Saat Tampil Menjadi Sinden di Opera Van Java Kala Itu?

Rameune.com - January 8, 2021
Bagaimana pesona Gisel Saat Tampil Menjadi Sinden di Opera Van Java Kala Itu?
  Rameune.com
Penulis
|
Editor

Rameune.com – Kasus video asusila yang menjerat Gisella Anastasia membuat foto-foto lawasnya ikut dikulik. Salah satunya saat Gisel masih menjadi sinden di program Opera Van Java atau OVJ.

Pada program yang tayang mulai 2008 itu, Gisel berduet dengan istri Arman Maulana, Dewi Gita. Selain para wayang, penampilan para sinden turut dinantikan.

Selain suara indah, penampilan mereka terlihat cantik dalam balutan kebaya modern. Tentu Gisel punya pesona. Mantan istri Gading Marten itu punya suara khas, Gisel memang tampil begitu ayu dan memesona.

Rupanya, dari foto-foto lawas itu pula terkuak Gisel pernah bertemu dengan MYD, pria yang menjadi ‘lawan mainnya’ dalam video asusila yang tersebar itu. Pada saat itu, MYD menjadi karyawan televisi yang menayangkan program OVJ.

Penasaran bagaimana pesona Gisel saat tampil menjadi sinden di Opera Van Java kala itu? Simak potretnya berikut ini!

1. Gisel Jadi Sinden di OVJ.

Tak hanya para pemainnya yang membuat suasana menjadi ramai, kehadiran para sinden tentu menjadi pemanis tersendiri dalam acara Opera Van Java. Acara komedi Trans7 ini memang mendapuk penyanyi untuk menjadi sindennya, salah satunya Gisella Anastasia.

2. Kerap Ditemani Gading Marten.

Meski dikenal sebagai penyanyi pop, kemampuan olah vokal serta cengkok Gisel saat jadi sinden tak kalah menuai pujian. Dahulu, Gading juga kerap menemani Gisel syuting OVJ. Di sini Gading masih tampak begitu mesra dengan Gisel sebelum memutuskan untuk berpisah.

3. Sempat Berhenti.

Sempat beberapa saat mengisi posisi sinden di acara tersebut, Gisel kemudian memutuskan untuk berhenti. Saat menjadi sinden yang menyanyi dari samping panggung, gaya Gisel dan selalu luar biasa dalam setiap episodenya.

4. Balutan Kebaya Modern.

Saat menjadi sinden yang menyanyi dari samping panggung, gaya Gisel dan Dewi Gita selalu luar biasa dalam setiap episodenya. Lewat Instagram pribadinya, Gisel mengunggah potret cantiknya dengan Dewi Gita dalam balutan kebaya modern bernuansa emas. Mereka terlihat sangat cantik dan anggun dengan gaya masing-masing.

5. Seperti Barbie.

Namun, gaya Gisella lebih mencuri perhatian dibandingkan Dewi Gita. Mantan istri presenter Gading Marten ini bahkan mendapat pujian cantik selayaknya boneka barbie usai memamerkan foto-foto cantiknya menjadi sinden.

“Duh cantiknya….kalian [email protected]_la n dewigita,” netizen memuji.

“Mama isel kyk barbie,” puji netizen.

“Cantik .. kayak barbie @gisel_la,” puji yang lain.

“Kak gisel kyak barbie,” imbuh netizen lain.

“Kayak Barbie, imut, cantik banget kak @gisel_la,” sambung lainnya.

6. Mulai Kenal dengan MYD.

Michael YD (MYD) bukan sosok baru bagi Gisel. Keduanya sudah saling mengenal sejak 9 tahun lalu. Dari jejak digital di Twitter lah fakta ini terungkap. Beberapa akun di media sosial itu pernah memperbincangkan Gisel dan MYD yang dipanggil Nobu.

Gisel dan Nobu bahkan dijodohkan lewat obrolan itu. Lantaran keduanya memang bernaung di salah satu stasiun televisi. Nobu merupakan salah satu kru program acara komedi, sedangkan Gisel sebagai sinden bersama penyanyi Dewi Gita.

7. Tampak Masih Muda.

Tak berdua, di potret yang diunggah Gisel pada 23 Agustus 2011 itu juga terlihat penyanyi Dewi Gita. Gisel dan Dewi Gita mengenakan busana kebaya modern lengkap dengan tata rambut yang disanggul layaknya sinden.

Sementara  MYD yang duduk di depan Gisel dengan posisi lebih rendah nampak tersenyum ke arah kamera. Di potret itu, Gisel dan MYD terlihat masih sangat muda alias masih kinyis-kinyis. Sayangnya, Gisel tak mencantumkan keterangan apa-apa di potret pertamanya bersama MYD itu.