Beberapa Desa Di Kecamatan Ranto Peureulak Sukses Vaksinasi Salah Satunya Desa Seumanah Jaya

Rameune.com - 17 June 2021
Beberapa Desa Di Kecamatan Ranto Peureulak Sukses Vaksinasi Salah Satunya Desa Seumanah Jaya
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Muspika Ranto Peureulak dan jajarannya terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi COVID-19. Kepada Desa yang ada dalam Kecamatan Ranto Peureulak Aceh Timur.

Camat Ranto Peureulak Mukhtardin,S.Sos, M.AP. mengatakan berkat upaya tersebut warga mulai ngerti terhadap manfaat dari vaksin Corona dan sudah mulai menunggu kapan giliran untuk disuntik vaksin,” ungkap Mukhtardin, Kamis (17/06/2021).

Baca Juga:  Dewan Muda Asmara Sesalkan Masih Ada Pasien Yang Dibawa Dengan Menggunakan Becak Motor.

“Awalnya kami sempat takut namun setelah melihat di beberapa media banyak orang yang divaksin termasuk pejabat, membuat kami mau di vaksin,” ungkap Budianto Masyarakat seumanah jaya.

Budianto mengaku sudah mencicipi rasanya divaksin, Ia menjelaskan dirinya mengalami ngantuk dan lapar beberapa jam setelah vaksinasi Corona. Namun di samping itu, dia menilai vaksin Sinovac tidak membawa efek negatif lainnya dan tidak berbahaya. Bahkan, Budianto menyebut setelah disuntik vaksin dia merasa lebih percaya diri.

Baca Juga:  Norwegia: 32 Orang Meninggal Dunia Setelah Disutik Vaksin Covid-19

Terpisah dari pada itu. Jasman selaku Keuchik Seumanah Jaya berterimakasih atas Apresiasi keinginan Masyarakat nya untuk tidak takut di Vaksinasi.

Awalnya saya serta perangkat Desa lainnya bertanya apakah ada Masyarakat yang mau di vaksinasi. Karna sebelum divaksin hanya tiga KK yang mau divaksin akan tetapi setelah hari H bahkan tidak terduga banyak Masyarakat yang datang untuk menerima Vaksinasi tersebut,” ungkap Jasman selaku Keuchik Seumanah Jaya.

Baca Juga:  Himatara UIN Ar Raniry gelar Upgrading dan Raker secara Meriah

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar