BEM Poltas Akan Gelar Pemilihan Raya 2020

Rameune.com - September 22, 2020
BEM Poltas Akan Gelar Pemilihan Raya 2020
  (Rameune.com)
Penulis

Rameune.com, Tapaktuan – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Aceh Selatan akan Mengelar Pemilihan Pengurus BEM Tahun 2020, pemilihan akan dilaksanakan pada hari Rabu 30 September 2020 di kampus Politeknik Aceh selatan. Pemilihan ini dilakukan disetiap tahunnya, karena masa kepengurus BEM telah berakhir.

“Mengingat masa pandemi covid-19, maka pemilihan sempat ditunda, seharusnya di bulan April yang lalu diselenggarakan pemilihan pengurus BEM yang baru tapi pada bulan ini bisa kita lakukan”, Kata Alvin Riski Panitia Panitia.

Lanjutnya, minggu ini masih dalam proses pendaftaran, alhamdulillah sudah ada yang mendaftar 1 paket, dan Insya Allah akan banyak yang mendaftar.

Secara terpisah, Kabag Kemahasisaan Poltas Devi Satria Saputra, SE. M.Si mengatakan mendukung penuh penyelengaraaan pemilihan Pengurus BEM Poltas 2020 baik secara moril maupun secara materi, kami berharap di ajang pesta demokrasi yang dilakukan oleh panitia pelaksana dapat melahirkan pemimpin yang baik di antara yang terbaik di kalangan mahasiswa, panitia harus sportif dan independen.

“Dalam menyelengarakan pemira tersebut, dan jangan lupa mematuhi protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak agar kita terhidar dari wabah covid 19, selamat penyelenggarakan pemilihan pucuk pimpinan mahasiswa, semoga menjadi pemimpin yang baik dan bisa bekerja sama dengan pihak kampus dalam membangun asmosfir akademik yang lebih baik”, pungkasnya