Brimob Aceh Bersama TNI Bersinergi Cegah Penyebaran COVID-19 Bagikan Masker Kepada Pengguna

Rameune.com - 2 November 2020
Brimob Aceh Bersama TNI Bersinergi Cegah Penyebaran COVID-19 Bagikan Masker Kepada Pengguna
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Seulawah – Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama Personil Koramil 24 Lembah Seulawah Kodim 0101 BS dan Personil Polsek lembah Seulawah kembali melaksanakan Pembagian masker Kepada Pengguna jalan raya Lintas Banda-Aceh Medan di Desa lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh besar, Senin (02/11/2020).

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yuliyanto SIK., melalui Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani S.E., mengatakan, Kegiatan ini untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat Khususnya Pengguna jalan raya lintas Banda aceh-medan di desa Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh besar.

Baca Juga:  Carut Marut Aturan Covid-19, Aktivis Milenial Menilai Pemerintah Salah Ambil Langkah Kebijakan

Kegiatan ini dilakukan ini untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari penyebaran covid-19,agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari di luar rumah.

Tujuan Kegiatan untuk mendisiplinkan Masyarakat agar mematuhi dan dan menjalankan Protokol kesehatan dan memutuskan mata rantai covid-19.

Dalam kesempatan tersebut kita juga menghimbau pemahaman secara humanis Kepada para Masyarakat agar mematuhi 3M guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak(Social Distancing), mencuci tangan dan serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari pandemi covid 19.

Baca Juga:  Kasus Kecelakaan Masih Tinggi, Kemarin 106 Kejadian, 11 Meninggal Dunia

“Dengan kegiatan ini harapan kita bersama semoga penyebaran Covid 19 segera berakhir”, tutup Iptu Hamdani S.E.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar