Brimob Kompi 4 Calang Semprot Disinfektan Di Pelabuhan Kota Calang

32 sec read

Aceh Jaya – personel kompi 4 batalyon A pelopor satbrimob polda aceh melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Pelabuhan Kota Calang Desa Bahagia Kec.Krueng Sabee Kab.Aceh Jaya, Sabtu (18/07/2020).

Pelabuhan ini merupakan fasilitas umum yang aktif di bidang penyebrangan antar kabupaten dari kabupaten aceh jaya ke kabupaten simeuleu dan juga dibidang pengangkutan barang, maka dari itu kami lakukan penyemprotan disinfektan ini agar penumpang dan masyarakat sekitar dapat merasa aman dan nyaman.” Ungkap Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Akp Usman, S.E., M.M.”

Area penyemprotan dilakukan di perkantoran, Musholla, area kedatangan dan keberangkatan serta kantor loket dan seluruh area yang ada di pelabuhan Calang.

Dalam kesempatan ini, Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK melalui Komandan Kompi 4 batalyon A pelopor Akp Usman, S.E., M.M. mengatakan kegiatan ini merupakan bhakti brimob untuk masyarakat dan juga menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. Pungkasnya.

 pandemi-promo.png
Kausar