Bupati Aceh Selatan Tgk Amran: Para dewan hakim untuk benar-benar menilai secara objektif

Rameune.com - 20 March 2021
Bupati Aceh Selatan Tgk Amran: Para dewan hakim untuk benar-benar menilai secara objektif
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Usai pelaksanaan defille MTQ XXXV Aceh Selatan yang diikuti para kafilah dari 18 Kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan mulai dari Kecamatan Trumon Timur hingga Labuhanhaji Barat dengan jumlah peserta 628 orang. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, di lokasi arena MTQ ke-35 di Gampong Geulumbuk, Kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan, Jum’at (19/03/2021).

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan Apresiasi Capaian Kafilah MQK

Usai lantunan ayat suci Alquran dilanjutkan dengan salawat badar dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta dilanjutkan dengan penaikan bendera MTQ yang ke-35.

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dalam kesempatannya mengatakan Pembukaan MTQ Ke -35 Tingkat Kabupaten Aceh Selatan Tahun 2021 mengucapkan selamat datang kepada seluruh kafilah MTQ ke 35 tingkat Kabupaten Aceh Selatan. Tgk. Amran juga berharap kepada seluruh peserta untuk mengukir prestasi pada MTQ kali ini.

Baca Juga:  Wamen PUPR-RI Ke Aceh Timur

Kemudian Bupati Aceh Selatan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Aceh Selatan untuk bersama sama mensukseskan jalannya MTQ ke 35 sebagai bagian dari usaha kita bersama menjunjung tinggi kemuliaan Alquran.

Lanjut Bupati kepala para kafilah dapat menjaga kesehatan dan juga menjaga makanan agar terhindar dari pada penyakit dan juga kepada para dewan hakim untuk benar-benar menilai sesuai nilai yang diraih oleh para peserta.

Baca Juga:  SAPMA PP Kota Makassar Seruduk Mapolda Sulsel, Ada Apa?

Tgk. Amran diakhir pidatonya, juga memukul beduk tanda dimulainya pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Aceh Selatan yang ke-35. Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar