Bupati Bangka Gelar Buka Bersama Dengan Para Ulama Dan Habaib

Rameune.com - May 3, 2021
Bupati Bangka Gelar Buka Bersama Dengan Para Ulama Dan Habaib
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Sungailiat – Bupati Bangka, Mulkan SH MH menggelar buka puasa bersama pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka, Minggu (2/5/2021). Sejumlah pengurus mulai dari kabupaten hingga kecamatan turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Dikatakan Mulkan, kegiatan buka puasa tersebut menjadi wadah memperkuat silaturahmi antara umaro dengan ulama. Sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan dapat sesuai dengan nilai nilai pancasila dan keagamaan.

“Terimakasih telah berkenan untuk hadir dan berbuka puasa bersama. Kami memberikan penghargaan bagi MUI Kabupaten Bangka yang telah memupuk tali persaudaraan sehingga keharmonisan dapat terus dijaga,” ujar Mulkan.

Dikatakannya, MUI merupakan wadah bagi para ulama dalam mempersatukan pendapat. Terutama dalam memutuskan suatu keputusan fatwa yang dapat diterapkan di masyarakat.

Selain melaksanakan buka puasa bersama, diserahkan juga bantuan berupa paket lebaran bagi tenaga kebersihan di Kabupaten Bangka.

Sebanyak 172 tenaga kebersihan di bawah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka menerima paket lebaran tersebut.

“Berkat jasa mereka inilah yang menjaga kebersihan di Lingkungan Kabupaten Bangka. Terlebih lagi saat menjelang dan sesudah lebaran ini kami menghimbau untuk masyarakat memahami dan memaklumi pekerjaan mereka,” tutup Mulkan.
(Andre Pascal)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar