Camat Ranto Peureulak kunjungi Dua Warganya Yang Sakit Jiwa

Rameune.com - January 5, 2021
Camat Ranto Peureulak kunjungi Dua Warganya Yang Sakit Jiwa
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Salah Satu bentuk kepedulian yang di lakukan Camat Ranto Peureulak yang merupakan rasa kemanusiaan didasari dari hati nurani dan ikhlas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Camat Ranto Peureulak Mukhtardin s.sos M.AP dengan mengunjungi warganya yang sakit jiwa di dua desa di Kecamatan Ranto Peureulak Aceh Timur,
Selasa (05/01/2021).

Dalam hal ini turut di dampingi kapolsek Ranto Peureulak koramil Ranto Peureulak dan kepala Puskesmas Ranto Peureulak.

Baca Juga:  Motif Situnjong Cenderamata Khas Aceh Selatan

Camat menjekaskan dua pria yang bernama Ajidin (45) Warga desa Alue dan Nurjamil (30) desa Seuneubok Baro memang benar mengalani kejiwaan.

Alhamdulillah setelah Kita kordinasi pihak keluarga mengizinkan untuk kami bawa ke RSJ Banda Aceh, sesuai arahan bupati bahwa untuk mengkordinasi hal ini ke dinas kesehatan, dan alhamdulillah Dinas kesehatan menerima laporan dengan baik. Kemungkinan rabu atau kamis ajidin dan nurjamil sudah di bawa ke RSJ Banda Aceh untuk diobati.

Baca Juga:  Akhirnya Polri Beberkan Alasan Zakiah Aini Harus Ditembak Mati

Terpisah dari itu kepala Puskesmas Ranto Peureulak Indra Kesuma,SsiT MKM menjelaskan bahwa keduanya memang selalu dalam pantauan kami dan bahkan sudah pernah pernah di bawa RSJ seperti Ajidin warga desa Alue udep bahkan sudah 8 kalinya di bawa ke RSJ, mungkin dalam waktu deket ini keduanya akan di bawa ke RSJ”, ungkap Indra Kusuma. (BHI)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar