Camat Ranto Peureulak Lantik Keuchik Paya Palas Dan Keuchik Seulemak Muda

Rameune.com - 14 June 2021
Camat Ranto Peureulak Lantik Keuchik Paya Palas Dan Keuchik Seulemak Muda
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Camat Ranto Peureulak Mukhtardin,S.Sos, M.AP atas nama Bupati Aceh Timur melantik dua Keuchik dalam kecamatan Ranto Peureulak, Senin (14/06/2021).

Adapun Keuchik yang di lantik tersebut keuchik paya palas dan Keuchik Seulemak Muda, acara tersebut di selenggarakan di aula kantor Camat Ranto Peureulak yang turut di hadiri oleh Muspika Ranto Peureulak serta perangkat Desa Paya Palas dan perangkat Desa Seulemak Muda.

Camat Ranto Peureulak meminta kepada para geuchik yang baru dilantik dan mengambil sumpah jabatan, agar dapat menjalankan roda pemerintahan gampong dengan sebaik mungkin demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRA, Safaruddin Tanggapi Ultimatum Kadisdik Aceh; Terkesan Arogan

Camat Ranto Peureulak Mukhtardin,S.Sos, M.Ap, pada kesempatan ini pelantikan Keuchik 2 (Dua) Desa dalam Kecamatan Ranto Peureulak, saya ucapkan selamat bergabung dalam Pemerintahan Kecamatan Ranto Peureulak.

Berkat dukungan dari semua pihak dalam proses pemulihan Keuchik dalam wilayah Kecamatan Ranto Peureulak berjalan aman dan lancar, dari mulai pemilihan sampai dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pada hari ini, saya harapkan kepada Keuchik yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya serta bertanggung jawab.

Baca Juga:  Kemenag Aceh Selatan Gelar Lomba Masak

Dan Saya tekankan kepada Keuchik yang baru dan yang hadir pada hari ini, dalam anggaran penanganan Covid ada dana 8 % yang di ambil dalam dana Desa, saya harapkan kerja samanya serta pertanggung jawaban terkait dana yang telah di siapkan dan di berikan oleh Pemerintah, dikarenakan saat ini perkembangan kasus Covid – 19 yang saat ini masih ada dan mangkin berkembang, kita telah membuat Posko PPKM saya harapkan posko tersebut berfungsi guna penanganan Covid – 19.

Baca Juga:  Hanya di Ikuti Tiga Dari Sembilan Kecamatan, Mubes Ipelmaja Banda Aceh Dinilai Cacat Hukum

Muspika Kecamatan Ranto Peureulak mengucapkan terima kasih kepada mantan Keuchik yang lama atas kinerjanya dan pengabdiannya kepada Negara dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.uangkap Mukhtardin,S.Sos, M.Ap. (Bayu)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar