Camat Ranto Peureulak salurkan bantuan Banjir untuk 10 Desa di Kecamatan Ranto Peureulak

Rameune.com - 4 January 2021
Camat Ranto Peureulak salurkan bantuan Banjir untuk 10 Desa di Kecamatan Ranto Peureulak
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Timur – Banjir akibat curah hujan yang tinggi yang terjadi diwilayah Kabupaten Aceh Timur, sama halnya dengan wilayah Ranto Peureulak hujan deras dari mulai tanggal 01 Januari 2021 membuat alur dan sungai tidak dapat menampung debit air.

Sebanyak 10 Desa dalam Kecamatan Ranto Peureulak yang terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi, diantaranya: Desa Paya Palas sebanyak 45 KK 180 jiwa, Desa Alue Udep 5 KK 20 jiwa, Desa Punti Payung 151 KK 604 jiwa, Desa Seunubok Dalam 9 KK 55 Jiwa, Desa alue geunteng 258 KK 574 jiwa, Desa Seumanah Jaya 95 KK 380 jiwa, Desa Seumali 130 KK 300 jiwa, Desa Buket Pala 9 KK, Desa Alue Dua 6 KK 33 jiwa, dan Desa Alue Batee 30 KK 105 jiwa.

Dalam hal cepat tanggap Camat Ranto Peureulak Mukhtardin, S.SOS M.AP, serahkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di beberapa Desa di Ranto Peureulak, Senin (04/01/2020).

Menyerahkan bantuan dari badan penanggulang bencana daerah BPBD melalui camat Ranto Peureulak untuk warga yang terdampak banjir telah di terima oleh masing masing kepala Desa untuk di serahkan ke Masyarakat.

Dalam hal penyerahan ini turut di dampingi pihak kapolsek Ranto Peureulak dan koramil Ranto Peureulak dan TKSK dan juga di saksikan oleh seluruh kepala desa yang terdampak banjir.

Camat Ranto Peureulak Mukhtardin, S.SOS M.AP. mengatakan bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah Kepada Masayarakat yang terdampak banjir,semoga dengan bantuan tersebut bisa mengurangi beban Masyarakat yang terdampak banjir”, ungkap nya. (BHI)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar