Camat Samadua Suhaimi Shalihin Lantik 9 Keuchik Periode 2021-2027

Rameune.com - 16 April 2021
Camat Samadua Suhaimi Shalihin Lantik 9 Keuchik Periode 2021-2027
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Camat Kecamatan Samadua, Suhaimi Shalihin, S.Ag lantik dan ambil sumpah 9 Keuchik terpilih Periode 2021-2027 yang telah dilaksanakan pada 07 Maret 2021 Lalu.

Menurut pantauan Media, kegiatan pelantikan Keuchik Kecamatan Samadua ini sangat sederhana, tiap-tiap peserta yang hadir tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covic-19 dengan memakai masker.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Camat Samadua, Suhaimi Shalihin, S.Ag atas nama Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, yang bertempat di Kantor Camat Samadua. Jum’at (16/04/2021).

Adapun 9 Keuchik terpilih yang dilantik ialah, Ahmat Yasir Keuchik Gampong Luar, Teuku Ahmad Rithaudin Keuchik Gampong Gunung Cut, Alizar SH Keuchik Gampong Air Sialang Hilir, Maizar Keuchik Gampong Balai, Adi Warman S.Pd.SD Keuchik Gampong Tampang, Safriadi Keuchik Gampong Suaq Hulu, Kasman Keuchik Gampong Madat, Nurzal Keuchik Gampong Ujung Kampung, dan Rusdianto Keuchik Gampong Ladang Panton Luas.

Dalam sambutannya, Suhaimi Shalihin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota Dewan Dapil Tiga yang telah berhadir. Juga kepada Forkopincam, Muspika, para Imum Mukim, kepada para tokoh Masyarakat yang berhadir dan telah bekerjasama dalam melancarkan jalannya Acara pelantikan Keuchik terpilih.

Suhaimi Shalihin, S.Ag atas nama Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran mengucapkan terimakasih kepada Keuchik lama atas pengabdiannya selama ini dalam melaksanakan tugas pemerintahan sampai saat ini.

Kepada keuchik yang baru dilantik, Suhaimi mengajak agar melaksanakan pembangunan lebih baik lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Acara ini turut dihadiri oleh, Anggota Dewan Dapil Tiga, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Samadua, Muspika, Kepala KUA Samadua, para Imum Mukim, para Keuchik, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa KPM UIN Ar-Raniry dan undangan lainnya. (Kabir/Riyal)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar