Cut Rosnita Guru SDN 1 Batu Itam Yang Dimutasi Lintas Kecamatan, Akhirnya di Mutasi Ulang ke SD 5 Unggul Tapaktuan

Rameune.com - 27 September 2021
Cut Rosnita Guru SDN 1 Batu Itam Yang Dimutasi Lintas Kecamatan, Akhirnya di Mutasi Ulang ke SD 5 Unggul Tapaktuan
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Cut Rosnita guru SDN I Batu Itam yang Dimutasi ke Kecamatan Pasie Raja telah di Mutasi ulang dan ditempatkan mengajar ke SD 5 Unggul Lhokbengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Cut Rosnita guru merangkap Bendahara SDN I Batu Itam adalah guru yang punya prestasi baik dan penuh Dedikasi pada Dunia pendidikan.

Cut Rosnalita ketika dikonfirmasi wartawan Rameune.com, Senin (27/09/2021) ia membenarkan bahwa sudah mengajar di SD 5 Unggul Tapaktuan, sudah beberapa hari yang lalu.

Baca Juga:  Keuchik Diminta Harus Mampu Rumuskan Program Terbaik untuk Gampong

“Alhamdulillah saya sudah dimutasi ulang dan terimakasih juga kepada Pemkab Aceh Selatan”, ucapnya.

Sementara itu PeKa (Pemerhati Kebijakan Aceh Selatan) T.Sukandi, menyatakan Tentu pada awak Media, Wartawan dan LSM yang telah melakukan fungsi Sosial Kontrolnya yang telah mengkoreksi sekaligus memotivasi Setiap kebijakan yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan yang sifatnya korektif konstruktif.

“Saya selaku Pemerhati Kebijakan Aceh selatan mengucapkan terimaksih”, ungkapnya.

Baca Juga:  PMII Cabang Persiapan Subulussalam

Lanjutnya, Sukandi tidak juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan karena sudah responsif dan Sensitif dalam mengambil kebijakan yang tepat dan cepat.

Menurutnya kebijakan yang telah dilakukan oleh Bupati Aceh selatan melalui Kadis Pendidikan maka tentunya sangat memotivasi untuk saling mengikatkan, tuturnya.

“Bahwa masih ada persoalan rumah (PR) yang belum dapat terselesaikan yaitu terkai F kepala SD I batu Itam, kapan direalisasi evaluasi beliau dilakukan, dan kapan Desri yang sebagi operator SDN I batu Itam yg telah berbakti dan mengabdi 9 Tahun di SD tersebut dikembalikan ke posisi semula”, ujarnya.

Baca Juga:  FAKSI Ajak LSM dan Wartawan Investigasi Besar - Besaran Gas Beracun, Jangan Terpengaruh Godaan Setan

“Kemudian persoalan NN telah menjadi urusan hukum, yang sifat Hukumnya adalah Delik Aduan, kita tinggal menunggu proses hukumnya yang sedang berjalan dan tentu kita semua akan mengawalnya supaya tidak ada Mafia Hukum”, pungkas Sukandi.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar