Danyonif RK 115/Macan Leuser Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto Bekali Personel, Ada Apa?

Rameune.com - 30 July 2021
Danyonif RK 115/Macan Leuser Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto Bekali Personel, Ada Apa?
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Danyonif RK 115/Macan Leuser Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto memberikan pengarahan kepada Personel Yonif RK 115/Macan Leuser yang akan melaksanakan Satgas Pengamanan Pulau Rondo di Pendopo Mayonif RK 115/Macan Leuser.

Dihadapan Personel Satgas Pam Pulau Rondo yang dipimpin oleh Sersan Dua Muhammad Rahmat Efendi sebagai Komandan Regu beserta 9 (Sembilan) anggota Prajurit lainnya, Danyonif RK 115/Macan Leuser menyampaikan dan menekankan dalam pelaksanaan tugas hendaknya para para Prajurit Macan Leuser agar senantiasa selalu meningkatkan kewaspadaan saat melakukan penugasan dan selalu menjaga nama baik satuan saat melaksanakan Satgas Pam Pulau Rondo TA. 2021 ini hingga kembali pulang ke satuan.

Baca Juga:  Muhammad Hasbar Kuba; Melakukan Audiensi dengan Bupati Aceh Selatan

“Saya yakin dan percaya bahwa kalian adalah Prajurit Macan Leuser yang terpilih serta mampu Melaksanakan Tugas yang diberikan kepada kalian dengan baik, tetap jaga kewaspadaan, jaga keselamatan, selalu beribadah dan berdoa, dan kembali ke Satuan dengan keadaan seperti bagaimana kalian berangkat saat ini serta membawa kebanggaan serta memgharumkan atas nama Satuan kita” Tegas Danyonif RK 115/Macan Leuser Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto terhadap Personel yang akan berangkat Satgas Pam Pulau Rondo.

Baca Juga:  Empat Fraksi DPRK Aceh Selatan Menyetujui Rancangan Qanun APBK-P Tahun Anggaran 2020

Satgas Pengamanan Pulau Rondo yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 9 (Sembilan) bulan ini dilaksanakan bersama TNI Angkatan Laut dan sejumlah Korp Angkatan Darat Lainnya yang berada di Wilayah Jajaran Kodam IM.

Danyonif RK 115/Macan Leuser berharap Satgas ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan termasuk kelengkapan Personel dan Materiil saat melaksanakan Satuan Penugasan Pengamanan Pulau Rondo Tahun ini hingga kembali ke Kesatuan.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar