Dengarkan Keluhan Masyarakatnya, Tgk Amran Kerap Turun Langsung

Rameune.com - January 13, 2021
Dengarkan Keluhan Masyarakatnya, Tgk Amran Kerap Turun Langsung
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mulai menyejukkan jiwa dan hati masyarakat Aceh Selatan. Kehadiran sesosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat saat ini, dan berbagai kesempatan langsung terjun ke masyarakat menjumpai rakyatnya.

Hal ini bisa dilihat dari aktifitas bupati Aceh Selatan yang turun langsung berinteraksi dan mendengarkan keluhan masyarakat.K

Kemudian tiada hari yang tidak dimanfaatkan untuk mengunjungi dan melihat kondisi langsung berbagai musibah dan sosial bahkan sampai kenduri Blang (Sawah) beliau bersedia berhadir.

Tgk. Amran, mengunjungi rumah salah seorang warga Keude Rundeng, Kluet Selatan, bernama Samsimah yang berusia 70 tahun, Senin (11/01/2021).

Hal ini bisa dilihat dari aktifitas akun instagram @prokopim_asel yang saban hari penuh dengan aktifitas dengan rakyat dan berbagai liputan awak media. Semoga hal tersebut bisa dipertahankan.

Baca Juga:  Kabupaten Bangka Kembali Raih Lenghargaan WTP Kelima Kalinya

Tentunya, ini merupakan salah satu harapan masyarakat. Dimana pemimpinya dekat dengan rakyatnya. Semoga perangkat Pemerintah Aceh Selatan lainnya bisa mengikuti jejak beliau dan menyerap langsung informasi masyarakat terkait program maupun kegiatan yang akan dilakukan, sehingga tepat sasaran dan tidak mubazir.

Mengingat banyak bangunan maupun proyek yang tidak selesai pengerjaannya, dan dimohon untuk dilanjutkan, walaupun kegiatan tersebut merupakan program-program pemerintah sebelumnya.

Baca Juga:  Kadis Pertanian Aceh Selatan, Yulizar, SP: Sekali Panen Capai 35 Ribu Ton

Dan pemerintah daerah harus menjemput bola ke pusat dengan membawa pulang program, baik dari kementerian maupun badan, bahkan mengalang investasi dari investor dalam dan asing. Supaya Aceh Selatan benar-benar hebat.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar