Deretan Laptop Gaming Lenovo Terbaik untuk Pencinta Game

Rameune.com - 22 September 2021
Deretan Laptop Gaming Lenovo Terbaik untuk Pencinta Game
  Rameune.com
Bagikan:

Anda pencinta game? Laptop Lenovo punya deretan laptop dengan performa gaming terbaik. Dengan performa tinggi memberikan pengalaman gaming maksimal sehingga makin memacu kenyamanan saat bermain.

Laptop gaming Lenovo ditujukan khusus untuk aktivitas bermain game, didukung prosesor canggih untuk performa maksimal. Untuk menghasilkan performa maksimal tersebut setidaknya laptop gaming menggunakan prosesor Intel Core i5 atau AMD FX-Series dengan minimal terdapat empat inti.

Pada laptop biasa VGA sudah tertanam pada prosesor rendah sedangkan pada laptop gaming sudah ditambahkan VGA untuk meningkatkan kerja grafik untuk menghasilkan tampilan animasi game yang mulus dan tidak patah-patah.

Laptop Lenovo sendiri telah mengeluarkan beberapa produk khusus game, di antaranya berikut untuk dipertimbangkan:

Lenovo Legion 7i

Pertama ada Lenovo Legion 7i yang merupakan laptop gaming premium berukuran 15 inci dengan performa tidak terbatas untuk para gamers. Dengan desain berbahan metal, pencahayaan RGB yang stylish di dasar laptop, hingga ventilasi pendingin.

Baca Juga:  Putra Mantan Pejabat di Abdya Lecehkan Anak Dibawah Umur

Laptop gaming satu ini juga dilengkapi dengan overclock prosesor mobile hingga Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series dan pengaturan termal canggih. Dual Burn juga mendorong CPU dan GPU yang bersamaan memacu performa dalam game dengan maksimal.

Dalam bermain game, tampilan gambar sangat penting agar selalu nyaman dilihat, laptop gaming Lenovo ini dibuat presisi agar menampilkan visual yang memukau.Serta baterai 80WH yang lebih powerful dengan fitur battery-sipping energy release untuk daya tahan baterai yang lebih konsisten hingga 8 jam.

Lenovo IdeaPad Gaming 3

Selanjutnya ada Lenovo IdeaPad Gaming 3, hadir sebagai laptop gaming harga terjangkau dengan prosesor mobile AMD Ryzen 7. Rancangan khusus menghilangkan screen stuttering, load game yang lambat, dan keyboard yang tebal, laptop IdeaPad Gaming 3 memiliki refresh rates 120Hz.

Tetap nyaman saat sesi bermain game menggunakan laptop IdeaPad Gaming 3 ini dapat bertahan lebih lama dari sebelumnya, terlebih telah didukung oleh termal yang telah ditingkatkan dengan tambahan heat pipe khusus untuk discrete GPU serta ditambah lagi dengan dual ventilasi termal.

Baca Juga:  Dukung Pogram Pemerintah, Babinsa Dampingi Pengrajin Ikan Asin

Spesifikasi layar IPS Full HD (1920 x 1080) dan gunakan NVIDIA GeForce GTX 1650 atau 1650 Ti GPU untuk pengalaman bermain game yang menakjubkan. Laptop gaming ini lebih canggih di kelasnya dilengkapi pula dengan Lenovo Q-Control 3.0 untuk mengubah ke mode performance.

Lenovo Legion 5 Pro

Masih kurang puas dengan laptop gaming di atas? Lenovo Legion 5 Pro boleh dilirik sebagai laptop ringkas dan portabel yang memberikan performa tinggi. Tentu saja karena penggunaan kartu grafis up to NVIDIA GeForce RTX 3070 yakni salah satu yang terbaik dalam industri laptop gaming.

Dengan resolusi QHD pada tidak sulit melihat musuh pada layar berukuran 16 inci yang hadirkan imersi mendalam. Ditambah laju penyegaran 165 Hz sehingga direkomendasikan untuk menunjang kegiatan eSport.

Dengan dua buah Harman Speaker dengan dukungan Nahimic Audio, sudaah tidak pwrlu dijelaskan bagaimana audionya dan masih banyak lagi fitur lain yang mendukung aktivitas bermain game. Namun dengan beragam fitur berteknologi tinggi ini harga yang dibanderol juga menunjuk angka hingga Rp 26 juta per unit.

Baca Juga:  Guru SMPN 16 Banda Aceh Dibekali Pelatihan Pengajaran Secara Darin Dan Luring

Lenovo Legion Y540 H7ID

Terakhir ada Lenovo Legion Y540 H7ID hadir dengan beragam penyempurnaan, mulai dari CPU Intel Core i5-9300H generasi 9 dan GPU Nvidia GTX 1650 4 GB, RAM DDR4 2666 MHz yang menjamin saar main game kekinian akan lebih nyaman di 1080p.

Laptop gaming Lenovo ini menawarkan 2 slot SO-DIMM, sehingga masih bisa upgrade RAM. Serta teknologi audio Dolby Atmos yang menggelegar. Lenovo Legion Y540 H7ID memiliki layar 15,6″ IPS fullHD 1920×1080 piksel Anti-Glare 250 nits 60 Hz. Semua fitur tersebut dapat diperoleh dengan harga Rp 15 Jutaan per unit.

Itulah deretan laptop gaming Lenovo, jadi yang mana pilihan Anda?

 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar