DPP PDA Resuffle Kepengurusan, Sejumlah Posisi Diganti

41 sec read

Banda Aceh, (rameune.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Daerah Aceh melakukan Resuffle kepengurusan. Sejumlah posisi di kepengurusan partai lokal Aceh tersebut diganti.

Sekjen DPP-PDA Teungku Razuan dalam keterangan tertulisnya yang diterima awak media, Kamis (11/06/2020), mengatakan di antara beberapa posisi yang digantikan yakni menunjuk secara resmi Tgk Marsyuddin Ishak sebagai Ketua DPP membidangi Organisasi, Kederisasi dan Keanggotaan.

“Sementara posisi sebelumnya sebagai Wakil Sekretaris Jenderal digantikan oleh Muhammad Saddam,” ungkap Teungku Razuan.

Penunjukan tesebut, Teungku Razuan menjelaskan, tertuang dalam SK Kanwil Kemenkumham Aceh No. W1-083AH.11.01 Tahun 2020.

“Reshuffel ini bagian dari penyegaran kepengurusan dan biasa terjadi dalam dinamika politik agar kinerja lebih maksimal,” ujarnya.

Marsyuddin yang akrab disapa Tgk. Mudas ini, menggantikan Ketua DPP membidangi OKK, yang sebelumnya dijabat Tgk Insafuddin Ismail. Adapun Tgk Insafuddin kini menjabat sebagai Ketua DPW PDA Aceh Jaya.

Tengku Razuan menambahkan, DPP-PDA menugaskan Tgk Marsyuddin untuk melakukan pembinaan dan pembenahan organisasi, baik perangkat otonom partai maupun DPW/DPK se-Aceh. Hal ini menurutnya diperlukan guna mempercepat gerak langkah partai dalam rangka menghadapi Pilkada 2022 maupun Pemilu 2024.

“Sebagai partai politik, PDA tentu akan mengambil bagian dalam kontestasi politik yang ada” tutup politisi muda asal Barat Selatan Aceh ini.

 pandemi-promo.png
Kausar