DPW Partai Aceh, Aceh Selatan Angkat Juru Bicara

48 sec read

Aceh Selatan, (rameune.com) – DPW PA Aceh Selatan terus berbenah, komitment perubahan ini terus di buktikan dalam Kepemimpinan Idrus TM dan Sekretaris Adi Samridha yang tentu nya dengan koordinasi Komando Panglima Wilayah Muklis atau akrab di sapa Nek Rayeuk.

Dalam kepemimpinan dua Tokoh Muda Ketua dan Sekretaris DPW PA periode 2019-2025, Partai Aceh sudah sangat siap menghadapi perpolitikan kekinian, rekruitmen kaum muda dan konsolidasi kader yg terus menerus dilakukan, keterbukaan komunikasi yang di bangun pun oleh DPW Partai Aceh, Aceh Selatan sudah sangat baik.

Dalam keterangan yang di sampaikan oleh Ketua Idrus TM di dampingi Sekretaris ADI SAMRIDHA, dengan segala pertimbangan dan telah melalui pelatihan jubir  DPA Partai Aceh, Kami menganggat Saudara Ery Antoni Alias Kubank sebagai jubir DPW Partai Aceh.

Ery Antoni Alias Kubank adalah salah satu mantan Kombatan GAM yg bernaung dalam Sagoe sama dua.

Kita berharap dengan Penunjukan Jubir baru, segala Komunikasi kepentingan Partai Aceh DPW Aceh Selatan dapat lebih cepat tersampaikan dengan baik.

Dalam kesempatan ini Kami Keluarga Besar Partai Aceh, DPW Aceh Selatan Juga mengucapkan selamat  hari raya idul adha 1441 Dzulhijjah 1441 H, Minal aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan Batin.

Dalam Closing statemen Sekretaris DPW PA Aceh Selatan juga memastikan Partai Aceh akan selalu berada di garda terdepan memperjuangkan Hak-Hak masyarakat Aceh dan mohon do’a dukungan seluruh masyarakat Aceh.

Selamat bertugas jubir baru Partai Aceh DPW Aceh Selatan.

pandemi-promo.png
Kausar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *