Dr. Yasar Lantik Wadir I dan II, ini Pesan Yayasan Poltas!

Rameune.com - 5 April 2021
Dr. Yasar Lantik Wadir I dan II, ini Pesan Yayasan Poltas!
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Direktur Politeknik Aceh Selatan, Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc, Senin (05/04/2021), pagi melantik Wadir I dan Wadir II di Aula Politeknik Aceh Selatan.

Kedua pejabat yang dilantik oleh Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc itu adalah Herry Setiawan, SST., MT Wakil Direktur (Wadir) I Bidang Akademik dan Devi Satria Saputra, Se., M.Si Wadir II Bidang Kepegawaian dan Keuangan. Kegiatan tersebut sebagai bentuk regenerasi dan penyegaran karena pejabat wadir sebelumnya sudah menjabat selama dua periode.

Surat keputusan Yayasan Politeknik Aceh Selatan (Yapoltas) nomor : 02/04. YP/2021 mengangkat saudara Herry Setiawan ST MT sebagai Wadir I dan Devi Satria Saputra sebagai Wadir II yang ditanda-tangani oleh ketua Yapoltas Drs Rasyidin.

Baca Juga:  Hari ini terakhir mendaftar BLT UMKM dan siapa saja yang bisa mendapatkannya?

SK pengangkatan ini dibacakan oleh Ketua Badan Pengawas Yapoltas Yusrizal, S.Ag dan dilantik/disumpah oleh direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S, TP., M.Sc dihadapan para civitas akademika dan tamu undangan yang hadir di ruang aula kampus setempat, Senin (05/04/2021).

Sementara itu Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc dalam sambutannya mengatakan, pengangkatan wadir setelah melalui berbagai pertimbangan terutama berdasarkan background pendidikan, kinerja dan prestasi.

“Bagi wadir yang dilantik hari ini harus mampu melakukan tupoksinya dan bersikap adil dalam melaksanakan tugas, dan letakkanlah jabatan tersebut itu ditangan, jangan dihati, sehingga jabatan benar-benar dimanfaatkan untuk memberikan yang terbaik dan manakala jabatan tersebut akan ditanggalkan tidak kehilangan. Jabatan adalah amanah dan ada tanggung jawab besar didalamnya, jangan main-main”, kata Dr. Yasar.

Baca Juga:  Gubernur Erzaldi Beri Solusi Bagi Warga Desa Menduk Dalam Mengolah Lahan Desa

Lanjutnya, adapun capaian yang telah diraih Poltas selama ini adalah hasil kerja keras dan prestasi kita semua dan mari secara bersama kita bangun kemajuan Poltas. Imbuhnya.

Sementara Yayasan Politeknik Aceh Selatan (Yapoltas) yang pidatonya disampaikan oleh Wakil Ketua Mirjas, S.Si., M.Si mengucapkan terimakasih kepada Wadir 1 dan 2 sebelumnya, dan dengan dilantiknya wadir yang baru semoga lebih baik. Kita terus dituntut dengan tantangan inovasi baru dan ciptakan atmosfer kampus yang berkembang di masa depan.

Terobosan dan Inovasi yang telah diwujudkan di masa kepemimpinan direktur Dr. Yasar, pihaknya mengapresiasi prestasi tersebut dan untuk selalu membuka ruang terhadap masukkan demi peningkatan mutu dan kualitas sesuai dengan visi-misi kampus.

Baca Juga:  Mahasiswi di Aceh Barat Alami Lumpuh Usai di Vaksin Covid-19, Haji Uma Minta Investigasi Mendalam

Selanjutnya kata sambutan dari Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang diwakili asisten 2 Drs. T. Darisman mengatakan, kita dituntut mampu menghasilkan tekhnologi tepat dan berhasil guna untuk meningkatkan kompetensi kampus vokasi dengan pemberdayaan potensi berbasis sumberdaya lokal dan berwawasan global dan kami mendukung pengembangan Poltas.

“Civitas akademika untuk terus meningkatkan kompetensi dan meningkatan kualitas keilmuan, sehingga poltas menjadi salah satu barometer kemajuan pendidikan vokasi nasional.

Hadir Asisten 1 Drs. T. Darisman, wakil ketua DPRK Ridwan, kepala Dinas Pendidikan Erdiandisyah, Yayasan Rasyiddin, Mirjas, Yusrizal, Yulizar, Mukhlis, pimpinan bank, dosen dan tendik serta mahasiswa.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar