Empat Calon Keuchik Gampong Gunung Kerambil Sampaikan Visi dan Misi

Rameune.com - February 25, 2021
Empat Calon Keuchik Gampong Gunung Kerambil Sampaikan Visi dan Misi
  Rameune.com
Penulis
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Empat calon Keuchik Gampong Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan menyampaikan visi dan misi di hadapan masyarakat, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan dalam rangka tahapan Pilchiksung yang berlangsung di halaman Mesjid Baitul Rahim, Gampong Gunung Kerambil itu turut dihadiri oleh Camat Tapaktuan, Halim Bahri SE, Imum Mukim, Keuchik, dan undangan lainnya.

Penyampaian visi dan misi diawali oleh Calon Keuchik Nomor Urut 1 Taufik, disusul kemudian Nomor Urut 2 Miswandi ST, Nomor Urut 3 Salman Deli, dan terakhir Calon Keuchik Nomor Urut 4 Zulkarnain.

Selain menyampaikan visi dan misi, masing – masing Calon Keuchik juga diberi kesempatan menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Gunung Kerambil.

Ketua P2K Gampong Gunung Kerambil, Mayfendri mengatakan, P2K bekerja dengan independen dan jujur meskipun dana tidak mencukupi untuk acara pemilihan keuchik.

“Tapi kami atas nama P2K tetap semangat dan bekerja dengan ikhlas, tanpa pamrih karena ini sudah tugas yang berat dan amanah dari masyarakat,” ujarnya.

Kesempatan itu, ia kembali menegaskan bahwa P2K bekerja independen tanpa memihak kepada salah satu kandidat, jadi kalau ada dari pihaknya yang melakukan memihak kepada salah satu kandidat itu adalah oknum bukan dari P2K.

“Jadi kalau ada kedapatan mohon segera dilaporkan supaya kami dari pihak P2K bisa memberikan sangsi,” tegasnya.

Ia juga menyatakan, bahwa selama ini P2K untuk masalah dana sangat minim alias tidak cukup, kedepan siapa saja kandidat yang terpilih untuk segera mengevaluasi tentang dana P2K supaya bisa ditingkatkan kinerja yang datang.

“Saya berpesan kepada kandidat, supaya melaksanakan pemilihan ini dengan aman tertip dan dapat dijadikan contoh terhadap lain,” pesannya.

Sementara itu, Camat Tapaktuan Halim Bahri mengutarakan, pemelihan keuchik secara langsung akan berlangsung pada tanggal 13 Maret 2021.

“Saat ini sudah tiga gampong melaksanakan tahapan penyampaian visi dan misi, yakni Gampong Hilir, Lhok Keutapang, dan Gampong Gunung Kerambil,” ucapnya
seraya mengharapkan kepada para kandidat agar bertarung secara sportif.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar