FORSIPMAS Tolak Seruan GERPAS Terkait Aksi Evaluasi Kinerja Azam, Ini Alasannya

Rameune.com - 21 May 2021
FORSIPMAS Tolak Seruan GERPAS Terkait Aksi Evaluasi Kinerja Azam, Ini Alasannya
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Saat ini pemerintah Azam telah memasuki tahun ketiga dan berbagai janji kampanye sudah ditempati, misalkan program santunan kematian, bantuan dana pendidikan, pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Prosesi pelantikan pengurus Forsipmas Kleut Utara beberapa waktu lalu yang bertempat di Gedung Serbagua Kotafajar.

Namun demikian ada berbagai program yang masih diperjuangkan yaitu peningkatan pendapatan asli daerah (PAD), penanganan banjir daerah aliran sungai (DAS) Kluet dan banjir Trumon.

Hal ini cukup berasal karena imbas dari pandemi covid-19 telah menyebabkan terganggunya kegiatan ekonomi masyarakat dan program lainnya seiring dilakukan refocusing anggaran.

Menyahuti berbagai persoalan diatas, Gerakan Pemuda Aceh Selatan (Gerpas) menggugat Kenerja Bupati Aceh Selatan dan mendesak untuk merealisasikan janji kampanyenya.

Gerpas menilai banyak program yang belum mampu menyentuh kepentingan masyarakat.

Sementara itu Humas Forsipmas, Sahar Musnan kepada Rameune.com, Jumat (21/05/21) melalui press releasenya menolak kegiatan aksi tersebut, karena menurutnya tidak relevan dengan situasi dan kondisi pada saat ini.

Dia menyebutkan, bahwa kinerja pemerintah Aceh Selatan dalam keadaan baik, bahkan ada beberapa prestasi misalkan WTP dan penghargaan API Award 2020, rencong batu untuk kategori cinderamata terpopuler dan surfing samadua kategori wisata air, masing-masing memperoleh juara I dan III. Dan barangkali ditingkat provinsi dalam waktu dekat ini kita akan menjadi Kota Layak Anak. Jelas Sahar.

“Mari kita pusatkan tenaga dan pikiran pada saudara kita yang ditimpa musibah bencana alam dan penggalangan dana untuk muslim Palestina dengan melibatkan para pemuda dan mahasiswa”, kata Sahar.

“Tentunya kegiatan ini sangat positif, pemuda dan mahasiswa harus mampu bersinergi dengan pemerintah menuju Aceh Selatan Hebat,” pungkasnya

Bagikan:

Tinggalkan Komentar