Gampong Gunker Sukses Salurkan BLT Bulan Juli, Agustus Dan September

Rameune.com - October 21, 2020
Gampong Gunker Sukses Salurkan BLT Bulan Juli, Agustus Dan September
  (Rameune.com)
Penulis

Rameune.com, Tapaktuan – Walaupun dalam kondisi gonjang ganjing namun perangkat Gampong Gunung Kerambil Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan sukses menyalurkan BLT untuk bulan Juli, Agustus dan September, Rabu (21/10/2020) sebanyak 131 KK penerima manfaat disaat pandemi covid-19 ini.

Proses penyaluran BLT oleh Keuchik Gampong Gunung Kerambil Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Syarifuddin didampingi para Kaur, Kasie dan Babin Kantibmas serta Pendamping Desa.

KeuchikGampong Gunung Kerambil Syarifuddn kepada wartawan mengatakan penyaluran BLT ini yaitu untuk bulan Juli, Agustus dan September 2020 yang berlangsung di Kantor Keuchik Jalan T.Ben Mahmud Gampong Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan.

Penyaluran BLT ini sebelumnya sudah dilakukan untuk bulan April, Mei dan Juni yang bersumber dana ADD Desa dan diperuntukan kepada masyarakat yang terimbas pandemi covid 19.

Keuchik Gampong Gunung Kerambil juga mengatakan, “Penyaluran BLT bulan Juli, Agustus dan September ini secara langsung kita berikan kepada penerima manfaat, yang terdampak Covid-19. Adapun Jumlah penerima sebanyak 131 KK, di Gampong Gunung Kerambil”, katanya.

Alhamdulilah, penyaluran BLT ini berjalan aman dan lancar kegiatan tersebut juga menerapkan protokol Kesehatan.

“Mudah-mudahan bantuan BLT yang kita berikan dapat bermanfaat bagi penerima di Gampong Gunung Kerambil dan dapat sedikit membantu kebutuhan ekonomi warga kita”, ungkapnya.