Gebyar Event Pelajar dan Tabligh Akbar PC IPM Medan Area

Rameune.com - 27 December 2020
Gebyar Event Pelajar dan Tabligh Akbar PC IPM Medan Area
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Medan – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Medan Area melaksanakan Gebyar Event Pelajar dan Tabligh Akbar pada hari Sabtu Pukul 20.30 WIB di Masjid Taqwa Muhammadiyah Jl. Puri Kota Medan, Sabtu (26/12).

Acara ini mengambil tema Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri dengan isinya yaitu Perlombaan dan Ceramah Agama.

Adapun tamu yang berhadir yaitu PCM Medan Area, PRM Puri, PCA Medan Area, PD IPM Kota Medan dan Seluruh Masyarakat Se-Medan Area dan Warga Persyarikatan Muhammadiyah.

Kegiatan ini berupa Perlombaan yang diikuti 108 Peserta terdiri dari Lomba Adzan, Lomba Tahfidz, Lomba MTQ dan Lomba Cerdas Cermat Serta juga Ceramah Agama.

Ketua Umum PC IPM Medan Area Fauzan Akbar menyampaikan sambutannya bahwa Generasi sekarang ditengah Pandemi ini kita harus bangkitkan kembali dengan adanya kegiatan yang Positif dan Menarik.

“Pada zaman sekarang ini Generasi Milenial sudah kurang mengetahui ilmu pengetahuan keagamaan, maka dari Itu kami PC IPM Medan Area Hadir untuk menjadi Pelopor membangkitkan semangat kita dengan adanya kegiatan ini”, Sambut Fauzan.

Ketua PD IPM Kota Medan Rizkinta Sitepu yang membidangi Advokasi memberikan harapan dan semangatnya kepada seluruh tamu undangan, panitia dan peserta.

“IPM Merupakan Organisasi pelajar yang aktif dan progresif menjawab tantangan dan permasalahan generasi bangsa, Salah satunya agenda PC IPM Medan Area yaitu Gebyar Event Pelajar dan Tabligh Akbar ini merupakan terobosan dan langkah gerak yang inovatif dan kreatif ditengah pandemi covid 19 yang didalamnya terdapat perlombaan dan ceramah yang luar biasa memberikan semangat kepada kita semua. Saya Rizkinta Sitepu dan Teman teman PD IPM Kota Medan menaruh harapan kepada kawan kawan semua semoga kita semakin Solid, Komit, Progresif, Aktif, Kolaboratif, Inovatif dan Kreatif”. Imbuh dan harapan Rizkinta.

Sementara itu Ustadz Asykur Amin, LC menyampaikan ceramah dan Nasehatnya pada acara ini.

“Generasi Muda jika ingin menjadi Pemimoin yang Amanah Harus menerapkan 3 Sistem yaitu Aqidah Yang Lurus, Akhlak Yang Baik dan Berwawasan yang luas. Nasehat saya semoga kita semua dari kegiatan ini dapat menguatkan keimanan kita dalam beragama”. Simpul Amin.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar