Gelar Rapat konsolidasi Akbar tuntut KBM Tatap Muka, di respon Pimpinan Uin Ar-Raniry

Rameune.com - 13 September 2021
Gelar Rapat konsolidasi Akbar tuntut KBM Tatap Muka, di respon Pimpinan Uin Ar-Raniry
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Banda Aceh – Gerakan Mahasiswa (GEMA) UIN Ar-Raniry gelar Rapat konsolidasi akbar, Santa (11/09/2021) di Lapangan Tugu, Darussalam, Banda Aceh.

Rapat Konsolidasi itu dihadiri kurang lebih 35 mahasiswa Uin Ar-Raniry termasuk didalamnya turut hadir ketua lembaga mahasiswa yang ada di Uin Ar-Raniry.

Menanggapi hal itu, Rektorat UIN Ar-Raniry melalui Wadek III Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Fuad Ramli mengatakan, Pimpinan UIN Ar-Raniry sudah merespon isu gerakan tersebut.

Baca Juga:  GERPAS Kecewa, Pemerintahan Azam Terkesan Stagnan, PAD Rendah

“Pihak Pimpinan UIN Ar-Raniry sudah merespon isu gerakan tersebut, kita sedang menunggu keputusan. Tolong bersabar dan tolong jaga agar tidak disusupi oleh kepentingan lain yang dapat merugikan kita semua,” Ujar Fuad Ramli dalam pesan WhatsApp yang terima oleh Penanggung Jawab Aksi Agusri Wahyudin.

Terkait hal itu, Agusri Wahyudin Penanggung Jawab Aksi memastikan bahwa aksi akan tetap dilaksanakan sebelum ada keputusan resmi terkait proses belajar mengajar UIN Ar-Raniry akan dilaksanakan secara tatap muka.

Baca Juga:  Poltas Raih Runner Up Dengan Aplikasi Meukat

“Jangan sampai angin surga hari ini dari rektorat, melemahkan pergerakan kita semua, ” kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, Gerakan Mahasiswa (GEMA) akan melaksanakan Rapat Konsolidasi Kembali pada Senin, (13/09/2021) untuk merencanakan mekanisme aksi pada Selasa, (14/09/2021).

“Kita akan mengadakan konsolidasi kembali pada hari ini, untuk pembahasan mekanisme aksi,” pungkasnya.

Bagikan:

1 Komentar pada “Gelar Rapat konsolidasi Akbar tuntut KBM Tatap Muka, di respon Pimpinan Uin Ar-Raniry”

  1. Pitri Sari Madia says:

    Semoga aksi dan perjuangan abang2 dan kakak2 dan seluruh mahasiswa uin ar-raniry tidak sia2 dan diberi kemudahan, kami sebagai mahasiswa uin ar-raniry berdo’a dan berharap semoga pembelajaran dilaksanakan secara tatap muka dan semoga rektor uin mendanggapinya. Semangat Mahasisawa uin ar raniry 💪

Tinggalkan Komentar