Gotong Royong Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Bersama Masyarakat

Rameune.com - 27 September 2021
Gotong Royong Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Bersama Masyarakat
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Pidie – Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie melaksanakan Kegiatan gotong royong bersama bertempat di Desa Dua Paya Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie . Minggu (26/09/2021).

Kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan oleh Personil Koramil 06/Peukan Baro ini bekerja Sama dengan Pihak Pemerintah Desa Dua Paya dan Masyarakat Desa Dua Paya Dengan Sasaran Pembersihan Saluran Air dengan tujuan agar Sekelilingnya tersebut menjadi bersih dan rapih, serta masyarakat nyaman saat menggunakan tempat Tersebut.

Baca Juga:  RASTIK Kabupaten Aceh Selatan Gelar Musda

Babinsa Koramil 06/Peukan Baro An. Serda Basuki Mengatakan bahwa kegiatan Gotong Royong ini merupakan kegiatan yg aktif di lakukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat desa binaan.

“Agar Masyarakat dapat merasakan Manfaat dari keberadaan Babinsa sebagai Satuan Komando Kewilayahan yang akan selalu siap membantu meringankan beban Masyarakat dalam hal apapun,” ujarnya.

Dalam Kesempatan yang Sama Abdullah Geuchik Desa Dua Paya, Mengucapkan Terima kasih kepada Seluruh Personil Koramil 06/Peukan Baro atas Partisipasinya dalam membantu Pembersihan Saluran Air di Desa.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar