Gubernur Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kepada Warjo

Rameune.com - 9 April 2021
Gubernur Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kepada Warjo
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Pangkalpinang– Warjo, warung kecil yang lahir di Kota Pangkalpinang seputaran gedung nasional 7 tahun lalu. Meski hanya warung biasa, Efan Breko selaku pemilik ingin mempunyai 100 cabang agar dapat berkontribusi mengurangi jumlah pengangguran.

Hal ini mendapat apresiasi dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman dan Istri saat menghadiri Grand Opening Warjo Cabang Bandar Udara Depati Amir Pangkalpinang, Kamis (08/04/2021).

Gubernur Erzaldi menyampaikan bahwa orang-orang yang hadir dalam launching Warjo merupakan para entrepreneur hebat Babel.

“Semoga selalu diberkati Allah SWT,” ungkapnya.

Bagi Gubernur Erzaldi, niat yang luar biasa, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang berbuat baik kepada orang lain. Jika dipahami, kesuksesan yang didapat selama ini karena memulai usaha dengan niat yang baik.

Baca Juga:  Arbi leo Himbau Masyarakat Tidak Mudik, Demi Kesehatan Kita Semua

Di era pandemi ini, Gubernur Erzaldi menyemangati pelaku usaha untuk tidak menunggu pandemi Covid-19 selesai, langkah harus terus berjalan dengan penerapan protokol kesehatan ketat agar tidak kembali terjadi lonjakan penularan.

“Allah turunkan ujian ini, pasti ada manfaatnya. Warjo dan pelaku usaha lain, harusnya bisa membaca peluang,” tegasnya.

Usai pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian oleh Ketua Dekranasda Babel, Melati Erzaldi mengatakan Warjo menjadi jawaban dari doanya, di waktu yang terburu-buru harus ke Bandara tetapi belum sempat makan.

“Menjadi solusi orang-orang yang ingin makanan yang enak, berkualitas dan rasanya mantap. Semoga 100 otlet yang menjadi targetkan dapat terealisasi di Bangka, Belitung dan pasar nasional,” ungkapnya.

Menurut Bupati Bangka Tengah, Herry Arfian, keberadaan warjo tentu memberi kontribusi bagi masyarakat Babel khususnya para pekerja, sedikit banyaknya mengurangi angka pengangguran Bangka Tengah.

Baca Juga:  Rencong Batu Anugerah Pensona Indonesia, kategori Cenderamata Terpopuler

Plt Executive General Manager PT Angkasa Pura II Depati Amir, Erwin Adiyasha, juga memberikan dukungannya untuk memberikan pelayanan yang baik bagi pengguna jasa bandara dan agar Warjo memberikan rasa baru dan semangat bagi Bandara Depati Amir.

Ustad Hendi Kurnia, yang begitu dikenal dekat dengan para pelaku UMKM di Babel, dalam tausiahnya mengatakan tiga hal penting, yang pertama tentang pandemi belum akan berakhir, asas bergerak harus terus dilakukan agar terus bermanfaat bagi orang banyak. Kedua, berbagi adalah tabungan, setiap orang yang senang berbagi juga pasti akan menerima. Ketiga, pola kepemimpinan yang tidak berjarak terhadap orang-orang yang bekerja dalam usahanya.

Baca Juga:  Berhasil Difasilitasi Haji Uma, Minta PAG dan Warga Lingkungan Hubungan Harmonis

“Inilah yang membesarkan warjo dipimpin oleh Efan,” ungkap ustad Hendi Kurnia.

Efan, mewakili Warjo mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua tamu kehormatan yang mendukung Warjo terus berkembang.

“Kami masih jauh dari kata sempurna, kami masih membutuhkan masukan dan arahan, kami juga siap diingatkan untuk perkembangan Warjo,” ungkapnya.

Selain Gubernur Erzaldi; Ketua Dekranasda Melati; Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Arfian; Plt Executive General Manager PT Angkasa Pura II Depati Amir, Erwin Adiyasha; dan para enterpreneur

Gubernur Erzaldi Rosman titipkan pesan kepada para pekerja di Warjo untuk bekerjalah dengan baik, jujur dan layani pembeli sebaik-baiknya agar tidak terjadi tindakan yang tidak diinginkan karena mendapatkan perkerjaan saat ini sulit.
(Andre Pascal)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar