Hadapi Adaptasi Kebiasaan Baru Brimob Aceh Kembali Semprot Disinfektan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Rameune.com - July 24, 2020
Hadapi Adaptasi Kebiasaan Baru Brimob Aceh Kembali Semprot Disinfektan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan
  ()
Penulis

Aceh Besar, (rameune.com) – Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Jamik Al-Ittihadiyah Seulimum dan sosialisasi protokol kesehatan Covid19 di pasar tradisional Seulimeum Kabupaten Aceh Besar.

Memasuki adaptasi kebiasaan baru, Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon A Pelopor kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Jamik Al-Ittihadiyah Seulimum Kabupaten Aceh Besar Jumat 24 Juli 2020.

Selain penyemprotan disinfektan personel Kompi juga mensosialisikan tentang protokol kesehatan Covid19 di pasar tradisional Seulimeum Kabupaten Aceh Besar.

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Dodik Yuliyanto SIK melalui Danki 2 Iptu Muzakir kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk Masyarakat.

Iptu Muzakir berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan dan sosialiasi covid19 mampu memutus penyebaran covid19 dan memahami bahaya covid19.
Kita berharap setelah penyemprotan disinfektan dan sosialiasi covid19 masyarakat dapat lebih memahami bahaya dan cara pencegahan covid19. tutup Muzakir