Hari Ini, Bupati Aceh Selatan Lantik Kalak BPBD Cut Syazalisma S.STP Sebagai Sekda Definitif

Rameune.com - 12 October 2021
Hari Ini, Bupati Aceh Selatan Lantik Kalak BPBD Cut Syazalisma S.STP Sebagai Sekda Definitif
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran dijadwalkan melantik Kalak BPBD Cut Syazalisma S.STP menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) definitif.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Selatan, Deka Harwinta, Selasa (12/10/2021) mengatakan, Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan langsung oleh Bupati Tgk. Amran.

“Pelantikan dilaksanakan di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Selasa (12/10/2021) sekira pukul 09.30 WIB,” kata Deka Harwinta

Baca Juga:  Mendikbud: Akademisi Tak Boleh Terjun ke Politik!

Cut Syazalisma yang merupakan alumnus STPDN yang berasal dari Kecamatan Pasie Raja tersebut, sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini dipercaya menahkodai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Cut Syazalisma lulus uji kompetensi JPTP Sekda Aceh Selatan bersama dua calon lainnya yaitu Fakhruddin S.Sos yang merupakan Kadis Perkim Aceh Selatan dan M. Taufik yang merupakan Sekda Pemko Subulussalam saat ini.

Setelah tiga nama yang lulus ini diserahkan oleh panitia seleksi (Pansel), akhirnya Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran menjatuhkan pilihan kepada Cut Syazalisma S.STP untuk mengemban amanah sebagai Sekda Aceh Selatan.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar