Hina Wartawan, LSM Libas Akan Laporkan Oknum Guru SDN 1 Batu Itam

Rameune.com - 22 September 2021
Hina Wartawan, LSM Libas Akan Laporkan Oknum Guru SDN 1 Batu Itam
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Koordinator LSM Lembaga Independen Bersih Aceh Selatan (LIBAS) Mayfendri SE akan melaporkan oknum guru SDN 1 Batu Itam berinisial NN, ke pihak hukum karena diduga telah menghina wartawan dan LSM LIBAS.

“Ya, kita akan laporkan oknum guru tersebut, jika tidak ada niat meminta maaf kepada wartawan dan LSM yang telah ia hina melalui rekaman yang telah beredar itu,” kata Mayfendri kepada wartawan di Tapaktuan, Rabu (22/9/2021).

Menurutnya, sikap oknum guru SDN 1 Batu Itam itu yang menyebut wartawan online dengan sebutan WTS (wartawan tanpa surat kabar) itu merupakan sebuah pelecehan dan penghinaan terhadap wartawan.

“Semestinya, oknum guru tersebut memberikan klarifikasinya terkait berita mutasi seorang guru dan pemecatan operator SDN 1 Batu Itam, bukan malah menghina wartawan dan LSM LIBAS,” ungkapnya.

Sementara itu, mewakili media online, Ryan (wartawan Mitrapol) mengancam perilaku oknum ASN SDN 1 Batu itam yang telah menghina profesi wartawan online,

“Saya sangat menyayangkan hal itu terjadi semestinya oknum ASN itu sebelum berkoar-koar berpikir seribu kali jika mau meremehkan profesi sebuah wadah yang berada di pilar ke empat di negara Indonesia ini,” cetusnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar