IMPBR – Forsigamba Bakongan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Kedai Runding

Rameune.com - January 16, 2021
IMPBR – Forsigamba Bakongan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Kedai Runding
  Rameune.com
Penulis
|
Editor

Rameune.com, Aceh Selatan – Ikatan Pemuda Mahasiswa Bakongan Raya – Aceh Barat (IMPBR) dan Forum Komunikasi Generasi Muda Bakongan (Forsigamba) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kedai Runding, Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (15/01/2021).

Aksi solidaritas pengalangan dana dari IMPBR dan Forsigamba berlangsung selama tiga hari sejak 13 Januari sampai dengan 15 Januari 2021, aksi penggalangan dana kemanusiaan tersebut berlangsung di daerah Kecamatan Bakongan.

Sementara itu Koordinator lapangan IMPBR, Yasbir mengatakan, penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita di Kedai Runding yang terkena musibah kebakaran beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah dana bantuan telah kita salurkan yang berupa sembako, dan bantuan tersebut merupakan sumbangsih masyarakat melalui penggalangan yang kami lakukan selama 3 hari pasca kebakaran”, ujarnya.

Dimana terjadi musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 04.00 Wib (09/01) menghanguskan 4 rumah di Kedai Runding Kabupaten Aceh Selatan.

Kemudian Koordinator lapangan Andika dari (Forsigamba) juga mengatakan, dengan adanya aksi solidaritas ini semoga dapat meringankan beban saudara kita di Kedai Runding dan duka mereka duka kita juga.

Selanjutnya perwakilan aksi solidaritas ketua dari paguyuban IPMBR, Ilhami Syahputra, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berpartisipasi pada kegiatan penggalangan dana. Semoga ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi saudara saudara kita di Kedai Runding. Tutupnya.