Ratusan Karung Berisi Limbah Hasil Tambang Di Pelabuhan Tapaktuan Di Police Line!

Rameune.com - February 25, 2021
Ratusan Karung Berisi Limbah Hasil Tambang Di Pelabuhan Tapaktuan Di Police Line!
  Rameune.com
Penulis
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Personel Polda Aceh akhirnya memberikan police line pada ratusan karung berisi limbah hasil tambang yang diduga illegal di pelabuhan Tapaktuan, Aceh Selatan, Kamis (25/02/2021).

Amatan Rameune.com di lokasi, personel kepolisian daerah Aceh tersebut tiba di lokasi pengemasan limbah hasil tambang sekitar pukul 17:00 dan langsung memasang police line (garis polisi).

Di lokasi penumpukan hasil tambang yang terletak di pelabuhan bongkar muat semen itu tidak ada aktivitas apapun, beberapa warga yang awalnya berada di lokasi langsung meninggalkan lokasi tersebut

Salah seorang petugas yang coba di wawancarai Ramuene.com mengatakan belum dapat memberikan keterangan apapun, sebab saat ini petugas masih melakukan penyelidikan.

“Maaf, saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, kami juga sedang proses pemeriksaan dan untuk informasi akan di informasikan oleh bagian humas kami,” ucap petugas tersebut.

Perlu diketahui sebelumnya YARA Perwakilan Aceh Selatan telah meminta Polda Aceh menindaklanjuti aktivitas penumpukan dan pengemasan limbah tambang di pelabuhan Tapaktuan.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar