Jamin Situasi Kondusif Jelang Idul Fitri, Sat Brimob Polda Aceh Lakukan Patroli Kemandahan di Aceh Selatan

Rameune.com - 8 May 2021
Jamin Situasi Kondusif Jelang Idul Fitri, Sat Brimob Polda Aceh Lakukan Patroli Kemandahan di Aceh Selatan
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Personil Brimob Polda Aceh Kompi 1 Batalyon C Pelopor, melaksanakan kegiatan Patroli kemandahan di wilayah hukum Aceh Selatan, Jumat(7/5/2021) malam.

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo SH. MH melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor IPTU Agus Kurniadi kepada awak media mengatakan kegiatan patroli keamanan dan pertahanan (Kemandahan) tersebut dilaksanakan untuk menciptakan dan menjaga situasi kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  Langgar Prokes, 5 Tempat Kembali Disegel Petugas

“Patroli siang malam dilakukan personil Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Ini guna terciptanya situasi aman dan kondusif menjelang Idul Fitri 1442 H, dan ini merupakan tugas penting personil dalam mengemban tugas negara, Brimob hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucapnya.

Ia melanjutkan, kegiatan patroli kemandahan ini dilakukan Personil Brimob Kompi 1 Batalyon C pelopor akan memperhatikan situasi di tengah-tengah masyarakat hingga kondusifitas tetap terjamin.

Baca Juga:  Pangkalan TNI AL Simeulue Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

“Ini kegiatan yang sangat penting, supaya terciptanya kondisi yang kondusif di wilayah hukum Aceh Selatan,” ucapnya.

Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Aceh ini mengatakan perkembangan situasi yang ada di masyarakat akan dievaluasi, ia berharap agar masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga situasi kondusif di tengah-tengah pandemi menjelang Idul Fitri ini, agar tidak ada kejadian yang dapat merugikan masyarakat, atau tindak kriminal di wilayah hukumnya.

Baca Juga:  IMABIO-USM Gelar PKM dan Sosialisasi Kesling

“Ayo kita sama-sama menjaga situasi dilingkungan masyarakat agar tetap kondusif, apalagi saat sekarang masyarakat sedang sulit, sehingga dengan adanya patroli Kemandahan ini masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,” tutupnya. (Safdar S) 

Bagikan:

Tinggalkan Komentar