Jelang Idul Fitri, Brimob Polda Aceh Gelar Baksos Di Aceh Selatan

Rameune.com - May 9, 2021
Jelang Idul Fitri, Brimob Polda Aceh Gelar Baksos Di Aceh Selatan
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Personel staf dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan bakti sosial di masjid An-Nur Gampong Pinto Rimba Kecamatan Trumon Timur Aceh Selatan, Minggu (9/5/2021).

Rangkaian bakti sosial tersebut berupa penyemprotan desinfektan dan pembersihan pekarangan masjid yang diikuti belasan personil Brimob dan warga sekitar.

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo SH.MH yang memimpin langsung kegiatan tersebut kepada awak media mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian Brimob dalam menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

Baca Juga:  KPA Desak Kajati Aceh Usut Tuntas Dugaan Makelar Proyek Mutiyears

“Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, personil Brimob bersama masyarakat Pintu Rimba bersama-sama membersihkan pekarangan mesjid, dalam mesjid, teras mesjid, tempat Wudhu, kamar mandi dan lainnya, tadi juga dilakukan penyemprotan Disinfectant di tempat-tempat yang rawan disentuh masyarakat dalam sewaktu mau atau sesudah melaksanakan ibadah shalat di mesjid,” ucap Danyon didampingi Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Iptu Agus Kurniadi.

Dengan adanya kegiatan kebersihan dan penyemprotan ini Kompol Hari berharap penyebaran dan penularan covid-19 dapat diputuskan, namun yang terpenting harus terus dilaksanakan adalah penerapan protokol kesehatan agar masyarakat terlindungi dari penularan covid-19.

Baca Juga:  Di Kenal Indah Alamnya, Komunitas Badakers Medan Touring Spot Wisata di Aceh Selatan

“Ayo kita bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) di tengah-tengah keluarga dan masyarakat kita, agar kita semua terhindar dari serangan virus Covid 19 ini,” tutupnya. (Safdar S)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar