Kajari Asel Coffee Morning Perkuat “Kolaborasi” PWI 

Rameune.com - 28 December 2021
Kajari Asel Coffee Morning Perkuat “Kolaborasi” PWI 
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Kepala Kejaksaaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan bersama jajarannya menggelar coffee morning dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan, Senin, (27/12), sebagai bagian dari penguatan sinerjitas dan kolaborasi pers dan Kejari Aceh Selatan.

Acara Itu, mendapat sambutan dari kedua belah pihak dalam rangka mensukseskan tugas-tugas   kejaksaan dalam bidang hukum dan dengan fungsi wartawan PWI juga akan membantu menyajikan pemberitaan tentang penanganan hukum.

Baca Juga:  Ungkapan Rasa Syukur Atas Capaian Pemerintah Dalam Tangani Covid-19, PIC dan AMAN Indonesia Bagikan 1.000 Karung Beras

Kajari Aceh Selatan Herru Anggoro SH. MH, didampingi para Kasie yakni Kasi Intelijen, M.Alfryandi Hakim SH., Kasubbagbin, M.Ardiansyah S.H., Kasi Pidsus, Minang Zazali S.H dan Kasi Datun Delly Kurnia P. S.H.

Sedangkan dari pengurus PWI Aceh Selatan yakni Ketua PWI Aceh Selatan Zulmas (Harian Realitas Medan), Ichdar Irfan (MNC Media/Sekretaris PWI Aceh Selatan), Masluyuddin, SE, (Harian Analisa Medan/Bidang Cyber PWI Aceh Selatan, Taufik Zass, SH (Harian Serambi Indonesia/Bidang Advokasi PWI Aceh Selatan), Yunardi M. Is, (Harian Orbit/Bendahara PWI Aceh Selatan) dan Dahyati, (Anggota PWI/Online Merdeka).

Baca Juga:  Tgk. Amran Resmikan SPALD-T Pucok Krueng dan Paya Dapur

Herru Anggoro mengatakan kegiatan ini digelar untuk saling mengenal lebih dekat antara Kejaksaan dengan Insan Pers, terutama yang bernaung dibawah Persatuan Wartawan Indonesia.

“Kami menilai penting kolaborasi Kejari dan PWI, dengan harapan ke depan, sinergis di antara kita akan lebih erat lagi,” ungkap Kajari.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas menyambut baik kegiatan coffee morning yang digelar oleh pihak Kejari Aceh Selatan berharap melalui kegiatan ini hubungan baik antara media dan Kejari dapat terus terjaga.

Baca Juga:  Pengukuhan Lembaga SODARA Aceh Selatan Sekaligus Silaturahmi sesama Anggota

Dikatakan, anggota PWI Aceh Selatan senantiasa siap mendukung tugas-tugas penegakan hukum oleh Kejari Aceh Selatan.

“Kami berharap, baik pihak Kejari maupun media sama-sama dapat menjaga hubungan baik ini, dan menjalankan fungsi masing-masing dengan profesional,” jelasnya.(m).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar