Kantor Camat Kota Bahagia Dicoret dengan Tulisan “Camat Bui, Pinah, dan PKI”

Rameune.com - April 7, 2021
Kantor Camat Kota Bahagia Dicoret dengan Tulisan “Camat Bui, Pinah, dan PKI”
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Dinding dan jendela depan kantor Kantor Camat Kecamatan Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (07/04/2021) pagi, dicoret dengan cat oleh orang tak dikenal (OTK).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho melalui Kapolsek Bakongan Iptu Widji Sutrisno mengatakan, peristiwa pencoretan kantor pemerintah tersebut diketahui oleh salah seorang pekerja lepas di kantor tersebut saat hendak membuka pintu kantor camat.

Baca Juga:  Gubernur Babel Harap Bangka Barat Makin Maju Dan Berkembang

“Melihat hal itu yang bersangkutan tidak berani membuka pintu kantor camat lalu menunggu staf kecamatan sambil menelepon camat untuk memberitahukan peristiwa tersebut”, kata Iptu Widji Sutrisno.

Dari informasi yang dihimpun pencoretan di dinding, tiang serta kaca kantor camat Kota Bahagia dilakukan dengan menggunakan cat pilox warna merah dan hitam dengan bertuliskan kata-kata tidak pantas dalam bahasa Aceh, diantaranya “Camat Pinah (Camat Pindah)“, Camat Bu* , Camat Pinah dan tulisan Pinah “PKI”.

Baca Juga:  Baitul Mal Aceh Selatan Bagikan Sembako Kepada Tukang Becak

“Hingga saat ini pelaku masih dalam penyelidikan polisi,” ucap kapolsek.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan camat Kota Bahagia belum berhasil dikonfirmasi, berdasarkan informasi camat sedang dinas luar ke Banda Aceh dan telepon selulernya tidak dapat dihubungi.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar