Kapolsek Tapaktuan Mediasi Antara HPPIT dan PP

Rameune.com - September 8, 2020
Kapolsek Tapaktuan Mediasi Antara HPPIT dan PP
  Rameune.com
Bagikan:

rameune.com, Tapaktuan – Kapolsek Tapaktuan, Iptu Rizal Firmansyah SE melakukan mediasi antara pengurus Himpunan Pedagang Pasar Inpres Tapaktuan (HPPIT) dan pengurus Pemuda Pancasila (PP), Selasa (08/09/2020).

Mediasi yang berlangsung di Mapolsek Tapaktuan tersebut terkait dugaan pungutan liar (Pungli) yang dilakukan sejumlah oknum Pemuda Pancasila terhadap pedagang yang tergabung dalam HPPIT.

Dari HPPIT terlihat hadir, Arjuna (Ketua), Sarbunis (Ketua Penasehat), Rema Mishul Azwa SE AK (Sekretaris), Ibrahim (Ketua Devisi Sayur), dan Edwar (Bendahara).

Baca Juga:  Heri Dahnur Syam selaku PJ Ketua Umum Ucapkan Selamat Kepada Formature Yang Terpilih

Juga terlihat hadir, Ketua MPC Pemuda Pancasila Aceh Selatan, Yos Rizal Mauna beserta pengurus MPC PP lainnya, termasuk AS pelaku dugaan pungli.

Mediasi berakhir damai antara kedua belah pihak tersebut ditandai dengan penandatanganan surat pernyataan oleh AS dan diketahui oleh Ketua MPC PP Aceh Selatan, dan Ketua HPPIT Arjuna.

Kapolsek Tapaktuan Iptu Rizal Firmansyah kepada wartawan mengatakan, persoalan antara HPPIT dan Pemuda Pancasila telah diselsaikan dengan mediasi.

Baca Juga:  BEM Poltas Gelar Perayaan Dies Natalis ke 10

“Kedua belah pihak sudah berdamai, kita berharap kejadian pungutan yang dilakukan di Pasar Inpres Tapaktuan tersebut tidak terulang lagi”,harapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar