Karya Bhakti Sebagai Wujud Nyata Pengabdian TNI Kepada Rakyat

Rameune.com - 2 August 2021
Karya Bhakti Sebagai Wujud Nyata Pengabdian TNI Kepada Rakyat
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Pidie – Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti TNI Dengan mengusung Tema ”KARYA BHAKTI TNI PENGABDIAN UNTUK NEGRI” bertempat di Desa Meuleuwek Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie, Senin (02/08/2021).

Kegiatan Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan oleh Personil Koramil 06/Peukan Baro ini bekerja Sama dengan Pihak Pemerintah Desa Meuleuwek dan Masyarakat Desa Meuleuwek Dengan Sasaran Pembersihan Saluran Irigasi dengan tujuan agar Sekelilingnya tersebut menjadi bersih dan rapih, serta masyarakat nyaman saat menggunakan tempat Tersebut.

Baca Juga:  KETIKA APBA DITANGANI OLEH CALO

Danramil 06/Peukan Baro Kapten Inf Dwi Santosa Mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti TNI ini merupakan Wujud nyata dari TNI Khususnya TNI AD dalam rangka Pengabdian kepada Rakyat agar Masyarakat dapat merasakan Manfaat dari keberadaan TNI AD sebagai Satuan Komando Kewilayahan yang akan selalu siap membantu meringankan beban Masyarakat dalam hal apapun.” ujarnya.

Dalam Kesempatan yang Sama M.Dahlan Geuchik Desa Meuleuwek, Mengucapkan Terima kasih kepada Seluruh Personil Koramil 06/Peukan Baro atas Partisipasinya dalam membantu Pembersihan Saluran Irigasi.

Baca Juga:  Cermati! Tips dan Trik Lolos Kartu Prakerja Gelombang 12 tahun 2021

Semoga apa yang diberikan dan dilakukan oleh Anggota TNI khususnya Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kebaikan Bapak-bapak TNI semua akan di balas oleh Allah Swt dengan kebaikan pula.” Pungkasnya.

(Bayu)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar