Kebakaran Di Kedai Runding, HMI Tapaktuan Turun Aksi Galang Dana

Rameune.com - January 9, 2021
Kebakaran Di Kedai Runding, HMI Tapaktuan Turun Aksi Galang Dana
  Rameune.com
Penulis
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan melakukan aksi galang dana untuk musibah kebakaran di eude Runding Kluet Selatan, Sabtu (06/01/2021).

Sekretaris Umum HMI Cabang Tapaktuan Irwandi Kamaruzzaman mengatakan, aksi pergalangan dana adalah sebagai bentuk implementasi dari nilai-nilai Kemanusiaan.

Sebagaimana dijabarkan dalam Al-qur’an surat Al-Maidah: 2, Dan tolong-menolonglah kamu dalam mengerjakan kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam perbuatan dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah sangat berat siksaan-Nya.

“Aksi galang dana ini berada di beberapa titik yakni depan SMAN 1 Tapaktuan, Lampu Merah depan PC dan SPBU” kata Irwandi Kamaruzzaman.

Sementara itu, Mulki Satya selaku Koordinator Lapangan juga menyampaikan aksi galang dana ini dilakukan selama 3 hari berturut-turut sebagai bentuk rasa kepedulian dan empati terhadap masyarakat.

“Dengan aksi galang dana ini semoga dapat sedikit meringankan beban yang menimpa saudara-saudara kita yang terkena musibah Kebakaran”, katanya

“Kita berharap kepada saudara kita untuk tabah karena di balik kejadian ini pasti ada hikmahnya”, pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar