Keluarga Berharap Jenazah Zulman Dibawa Pulang ke Aceh Selatan

Rameune.com - September 26, 2020
Keluarga Berharap Jenazah Zulman Dibawa Pulang ke Aceh Selatan
  (Rameune.com)
Penulis

Rameune.com, Tapaktuan – Perwakilan keluarga almarhum Zulman (30), Nopri Supriadi berharap agar jenazah abang iparnya itu bisa dibawa pulang dan dikebumikan dikampung halamannya di Gampong Ladang Luah, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan.

Hal itu diutarakan Nopri Supriadi kepada wartawan saat berkunjung ke diamannya di Gampong Lawe Cimanok, Kecamatan Kluet Timur, Jum’at (25/09/2020) malam.

“Keluarga berharap agar jenazah almarhum bisa dibawa pulang ke Aceh Selatan dan dikebumikan di komplek perkuburan keluarga di samping kuburan almarhum ayahnya di Gampong Ladang Luah, Kec. Kluet Utara”, ucapnya.

Harapan tersebut, lanjutnya, setelah keluarga besar di Gampong Luah bermusyawarah dan memutuskan bahwa bagaimanapun juga jenazah Zulman tetap dibawa pulang ke kampung halaman.

“Ibu dari almarhum sangat berharap sekali jenazah anaknya yang masih di Malaysia itu dapat dibawa pulang ke Aceh Selatan walau bagaimanapun kondisinya”, sebut Nopri Supriadi yang juga Anggota Tuha Puet Gampong Lawe Cimanok itu.