Ketua Golkar Nagan Raya: Jangan Percaya Jika ada Bacalon yang Mengaku Kita Dukung

Rameune.com - 20 January 2021
Ketua Golkar Nagan Raya: Jangan Percaya Jika ada Bacalon yang Mengaku Kita Dukung
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Suka Makmue – Meskipun pemerintah pusat belum memberikan sinyal valid apakah pilkada di Aceh dilaksanakan di tahun 2022 atau pilkada serentak 2024, sudah ada beberapa bakal calon Bupati di Nagan Raya mengaku sudah didukung oleh partai Golkar.

Disela sela kegiatan Muscam Partai Golkar di Seunagan Timur, ketua Golkar Nagan Raya, Dra Hj Cut Intan Mala, meluruskan isu tersebut, Rabu (20/01/2021).

Ia mengaku hingga saat ini partai berlambang pohon beringin itu belum mengusung satu orangpun bakal calon Bupati Nagan Raya kedepannya.

Baca Juga:  Kepala BPH Migas : Kuota Solar Untuk Nelayan Di Aceh Selatan Ditingkatkan

“Ini perlu saya tegaskan kita belum memberikan dukungan kepada kader Golkar maupun bacalon lain untuk bupati Nagan Raya kedepan, jangan percaya jika ada yang mengaku sudah dapat dukungan dari Drs Zulkarnaini (Ampon Bang) mantan Bupati Nagan Raya dua periode,” terang Cut Intan Mala yang didampingi oleh Sekretaris, Ardiansyah, M.Si, Bendahara, Dian Sudarlin, S.Pd, Sigit Winarno, Dedy Irmayanda dan Sarimin.

Hal itu wajar terjadi, mengingat di Nagan Raya partai yang saat ini diketuai oleh Airlangga Hartarto itu sempat berjaya selama 15 tahun. Sehingga banyak yang mengaku diri sudah di dukung oleh Drs HT Zulkarnaini yang merupakan mantan Bupati Nagan Raya dua periode memimpin.

Baca Juga:  Dinilai Lamban, KBMA akan kembali Menggruduk Mabes Polri Desak Kapolda Aceh di Copot

Menurutnya, isu tersebut kini santer terdengar di kecamatan kecamatan saat pihaknya menghadiri Muscam. Masih menurut Cut Intan Mala, saat ini partai yang ia pimpin fokus konsolidasi dari kecamatan hingga ke desa desa.

“Kami saat ini masih fokus konsolidasi hingga ke desa desa, pengurus kecamatan minimal 40 orang dan pengurus di 222 desa minimal 25 orang”, tambah Cut Intan Mala yang juga mantan Sekda Nagan Raya itu.

Baca Juga:  Keluhan Nelayan Tradisional di Pesisir Aceh Selatan

Selain pengurus partai, sayap sayap partai Golkar juga sudah terbentuk, termasuk dewan pertimbangan partai, menyusul organisasi pendiri.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar