Ketua MPO PP Aceh Selatan Tgk Abral Muda: Harap Pemuda Pancasila Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah

Rameune.com - December 23, 2020
Ketua MPO PP Aceh Selatan Tgk Abral Muda: Harap Pemuda Pancasila Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah
  (Rameune.com)
Penulis
|
Editor

Rameune.com, Kluet Tengah – Ketua MPO Pemuda Pancasila Tgk. Abrar Muda mengatakan organisasi Pemuda Pancasila di harapkan mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah.

hal itu di sampaikan ketikan pembukaan rapat pemilihan pengurus PAC Pemuda pancasila.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kluet tengah di Aula Damkar Kluet Tengah, Desa Malaka, Selasa (22/12/2020).

Dia berharap kepada para kader Pemuda Pancasila dapat menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah,TNI, Polri serta semua elemen masyarakat hingga ke dusun-dusun.

Dia juga menekankan bahwa sejak awal memperoritaskan fasilitas pendidikan seperti sekolah yang telah dibangun oleh Unicef agar masyarakat dapat pelayanan pendidikan secara maksimal.

Sementar itu Acara dibuka oleh Plt Camat Kluet Tengah Muklis Anwar, S.Pi dan sekaligus memberikan sambutan.

Camat berharap Pemuda Pancasila dapat mengembangkan pemberdayaan ekonomi di berbagai sektor khususnya pertanian, perikanan perkebunan serta potensi potensi sumber daya alam yang ada juga meningkatkan sumber daya manusia diwilayah Kluet Tengah.

Selain itu Ketua MPC PP Aceh Selatan Yoserizal Mouna menghimbau agar pengurus PAC Kluet Tengah terpilih dapat mengembangkan organisasi hingga ke anak ranting dan mendukung penuh seluruh kegiatan yang menyentuh masyarakat. ungkapnya

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kluet Tengah terpilih Halim sah menyampaikan
Terima kasih kepada Ketua MPO dan Ketua MPC PP Kabupaten Aceh Selatan beserta jajaran dan semua ranting yang mendukung dan memberikan kepercayaan memimpin PAC Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Kluet Tengah periode 2020 -2023.

Ketua Panitia Pelaksana RPP Pemuda Pancasila Kluet Tengah Ulfah Khairiyah menyampikan jumlah peserta 13 desa Hadir mengikuti Rapat Pemilihan pengurus, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini terutama kepada MPC PP Aceh Selatan yang telah mendukung pendanaan maupun administrasi. Ujar Ulfah