Ketum Pemuda Tani HKTI Aceh Siap Jadi Orang Pertama Di Vaksin Sebelum Gubernur Aceh

Rameune.com - January 13, 2021
Ketum Pemuda Tani HKTI Aceh Siap Jadi Orang Pertama Di Vaksin Sebelum Gubernur Aceh
  (Rameune.com)
Penulis
|
Editor

Rameune.com, Banda Aceh – Terkait penyampaian yang di sampaikan Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Kapolda Aceh Wahyu Widada beberapa waktu yang lalu mereka bersedia disuntik vaksin Covid-19. Proses Vaksinasi mengikuti petunjuk pemerintah pusat.

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua Umum Pemuda Tani HKTI Provinsi Aceh, Nurul Fazri, Rabu (13/01/2021), kepada Sekertaris Umum Luqmanul Hakim secara virtual vidio call, Ketum mengatakan iya siap di suntik vaksin yang pertama sebelum Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh.

Nurul Fazri mengapresiasi Bapak Gubernur dan Kapolda Aceh karena siap jadi orang pertama yang di suntik vaksin dan menjadi contoh bagi masyarakat aceh khususnya, Vaksin Covid-19 ini juga sudah di nyatakan halal oleh MUI yaitu Fatwa Nomor 2 Tahun 2021, Vaksin Sinovac di nyatakan suci dan halal jadi masyarakat Aceh tidak perlu ragu untuk menerima vaksin.

Ketua Umum Pemuda Tani HKTI Aceh juga berharap dengan penyuntikan vaksin kepada masyarakat aceh ia yakin mampu terhindar dari Covid-19.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan bersih dan tetap menjaga jarak”, kata Nurul Fazri

Sambungnya, Para Petani Adalah Pahlawan Pangan Negara. Mereka adalah Para petani yang berjuang menjaga ketersediaan pangan dalam negeri Termasuk saat pada Covid-19 saat semua masyarakat di himbau untuk tetap di rumah namun para petani tetap harus bekerja menjaga Pangan untuk negeri.

“Maka Setelah Presiden Republik Indonesia, Tenaga Media/Kesehatan Harusnya Setelah itu di utamakan Para Petani yang menerima vaksin tersebut. Agar petani kita sehat, kuat dan tidak terkena penyakit mematikan itu”, ujarnya.

“Kita berharap Covid-19 ini cepat berlari dan sektor pertanian indonesia dapat berjalan dengan maju khususnya aceh karena mata pencarian masyarakat aceh ada di sektor pertanian”, harapnya