Klarifikasi Camat Pasie Raja, Anakhi Terkait Berita Pemuda Panton Bili Aceh Selatan Tanam Pohon Pisang Di Badan Jalan

Rameune.com - 31 May 2021
Klarifikasi Camat Pasie Raja, Anakhi Terkait Berita Pemuda Panton Bili Aceh Selatan Tanam Pohon Pisang Di Badan Jalan
  Camat Pasie Raja, Anakhi/Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Terkait berita di media Theacehpost.com, “Pemuda Panton Bili Aceh Selatan Tanam Pohon Pisang Di Badan Jalan”, pada Minggu (30/05/2021).

Menurut Camat Pasie Raja, Anakhi mengatakan, peristiwa penanaman pohon pisang di badan jalan gampong Panton Bili kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan dilakukan secara sporadis, yang artinya ditanam sesaat saja untuk menampilkan sikap kekecewaan sekelompok pemuda di gampong tersebut. Kondisi terakhir kami tidak mendapatkan lagi adanya tanaman pisang di badan jalan dalam berita tersebut, Senin (31/05/21).

Baca Juga:  Launching Pilkada NGoPi

“Terkait kerusakan jalan di kawasan gampong Panton Bili telah berjalan sejak beberapa tahun lalu, namun demikian kami telah menyampaikan dan menjadikan program prioritas dalam musrenbang kecamatan tahun 2021, akan tetapi karena adanya refocusing anggaran penanganan covid-19, maka kegiatan tersebut belum dilaksanakan”, kata Camat Anakhi.

Kondisi saat ini juga sudah kami laporkan kepada pimpinan. Oleh sebab itu, kami mengajak dan menghimbau para tokoh pemuda dan masyarakat lainnya agar jika ada persoalan di gampong dapat didiskusikan dan kita cari solusi bersama, dari melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat dan mengganggu kenyamanan umum, apalagi jalan tersebut merupakan lalu lintas masyarakat. Pungkasnya.

Bagikan:

1 Komentar pada “Klarifikasi Camat Pasie Raja, Anakhi Terkait Berita Pemuda Panton Bili Aceh Selatan Tanam Pohon Pisang Di Badan Jalan”

  1. Zairi says:

    Saya setuju dengan adanya penanaman pisang dibadan jalan Gampong Panton Bili,untuk mengingatkan kembali yang bahwa badan jalan tersebut harus diprioritaskan segera karena selama ini masyarakat Panton Bili dan silolo selalu bertanya ada apa dan kenapa tak pernah dibangun atau direhabkannya, semoga dan disemogakan

Tinggalkan Komentar