KLB Deli Serdang Ditolak, AHY : Ini Adalah Penegasan Terhadap Kebenaran

Rameune.com - 1 April 2021
KLB Deli Serdang Ditolak, AHY : Ini Adalah Penegasan Terhadap Kebenaran
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan, ditolaknya KLB Deli Serdang oleh Pemerintah melalui Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) adalah penegasan, terhadap kebenaran, legalitas, dank onstitusionalitas Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, bahwa apa yang telah diputuskan oleh Pemerintah hari ini adalah penegasan, terhadap kebenaran, legalitas, dan konstitusionalitas Partai Demokrat,” ucap AHY dalam siaran pers, Rabu (31/03).

Baca Juga:  Donor Darah HUT HPN Bupati Aceh Timu: Wartawan Ujung Tombak Tangkal Hoax

Menurutnya, kepengurusan serta Konstitusi Partai, yakni AD/ART Partai Demokrat, yang dihasilkan oleh Kongres ke-V Partai Demokrat 2020 yang lalu, yang berkekuatan hukum tetap dan telah disahkan
oleh negara.

“Artinya, tidak ada dualisme di tubuh Partai Demokrat. Saya tegaskan sekali lagi, tidak ada dualisme di tubuh Partai Demokrat. Ketua Umum Partai Demokrat yang sah adalah Agus Harimurti Yudhoyono,” tegas AHY.

“Atas pernyataan Pemerintah itu, dengan kerendahan hati, kami menerima keputusan tersebut. Kami bersyukur, keputusan pemerintah ini adalah kabar baik, bukan hanya untuk Partai Demokrat, tetapi juga bagi kehidupan demokrasi di Tanah Air,” tambahnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar