Kodim 0107/Asel Distrubusikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu dan Difabel

Rameune.com - 4 December 2021
Kodim 0107/Asel Distrubusikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu dan Difabel
  Rameune.com
Bagikan:

Rameune.com, Aceh Selatan – Kodim 0107/Aceh Selatan beserta jajarannya mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kodam Iskandar Muda kepada Masyarakat kurang mampu dan Difabel dalam Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (04/12/2021).

Bansos yang disalurkan tersebut berupa 1 karung beras yang langsung di distribusikan ke rumah sasaran oleh Personil Babinsa jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan.

Dalam kegiatan ini, Babinsa turut di dampingi Perangkat Desa, Ketua Pemuda di wilayah yang menjadi sasaran penyaluran Bansos.

Baca Juga:  Kapolres Aceh Selatan Tinjau  Vaksinasi di Gampong Hilir

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Priya Utama mengatakan, bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodam Iskandar Muda terhadap masyarakat kurang mampu dan difabel khususnya di wilayah jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan.

“Terlebih dimasa pandemi covid-19 saat ini, dampak ekonomi sangat berpengaruh ditengah-tengah masyarakat, terlebih warga yang kurang mampu. Untuk itu, Kodam IM melalui Kodim 0107/Aceh Selatan senantiasa terus berupaya berkontribusi dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengatasi dampak pandemi tersebut, salah satunya seperti penyaluran Bansos yang kita lakukan hari ini,”tutur Pasiter.

Baca Juga:  Jenazah Teguh Wijaya Dipulangkan ke Kediamannya

Pasiter berharap, bentuk pendistribusian Bansos tersebut dapat sedikit mengurangi beban ekonomi dan teratasinya kesulitan rakyat khususnya bagi warga kurang mampu dan difabel di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

“Selain mambantu kesulitan rakyat, kami harapkan sarana penyaluran Bansos ini dapat lebih mempererat hubungan persaudaraan dan tali silaturrahmi antara Kodim 0107/Aceh Selatan khususnya dan masyarakat Aceh Selatan”pungkas Pasiter.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar